Header Ads

Akan Laporkan KH Ma'ruf Amin, Ahok: Saya akan Buktikan Satu per Satu Dipermalukan











Terdakwa kasus dugaan penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), akan melaporkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Ma'ruf Amin karena dianggap tak memberikan jawaban yang diharapkan saat menjadi saksi.

"Saya berterima kasih, saudara saksi ngotot di depan hakim bahwa saksi tidak berbohong, kami akan proses secara hukum saksi untuk membuktikan bahwa kami memiliki data yang sangat lengkap," ujar Ahok dalam persidangan penistaan agama dengan terdakwa dirinya sendiri, Selasa (31/1) Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta seperti diberitakan Kompas.com

"Percayalah, sebagai penutup, kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan yang Mahakuasa, Maha Esa. Saya akan buktikan satu per satu dipermalukan. Terima kasih," ujar Ahok.





Ahok bertanya tentang  pertemuan KH. Ma'ruf Amin dengan pasangan calon gubernur DKI nomor pemilihan satu, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, pada 7 Oktober. Menurut Ahok, KH. Ma'ruf Amin menutupi latar belakangnya yang pernah menjadi Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) pada era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ahok mengatakan, pengacaranya memiliki bukti tentang adanya telepon dari SBY kepada KH. Ma'ruf Amin agar bertemu dengan Agus-Sylviana.


Namun, KH Ma'ruf Amin  membantah adanya telepon itu. Ia keberatan disebut telah mendukung pasangan Agus-Sylviana. Menurut dia, pertemuannya dengan Agus-Sylviana bukan dalam rangka memberi dukungan.

"Ya tetap pada keterangan saya, cuma saya keberatan dianggap mendukung pasangan nomor satu. Padahal, tidak ada kaitannya," kata KH Ma'ruf Amin.



45 komentar:

  1. Laporkan semua hok orang islam... Dih otak ko dungu sih hok...hok... Idup lagi.

    BalasHapus
  2. FIRAUN kini muncul di Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. firaun sudah jadi mummi bro...

      Hapus
    2. firaun sudah jadi mummi bro...

      Hapus
  3. Ahok...biang kerok...awal keributan..berawal dari dia.....semua orang tau...sekarang memutar balikan fakta. ALLAH SWT.....maha tau segalanya...bisa jadi pak ahok mendapatkan hidayah dan bisa jadi sebaliknya pak ahok akan menerima ganjaran atas perbuatannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin sy berharap tuhan memberikan imbalan atas perbuatan mereka,,,,yg benar muliakanlah dan yg salah kutuklah mereka jadi org yg hina,,, AMIIIIINNN,,,

      Hapus
    2. Amiin sy berharap tuhan memberikan imbalan atas perbuatan mereka,,,,yg benar muliakanlah dan yg salah kutuklah mereka jadi org yg hina,,, AMIIIIINNN,,,

      Hapus
  4. Astaghfirullah..... Astaghfirullah..... Astaghfirullah.....

    BalasHapus
  5. Hok hooooooookk...
    Dasar anjriittt.
    😜😜😜

    BalasHapus
  6. Tuhan mu siapa hok hooooooookk...
    Patung yg digantung tu yaaaa????
    Yg ktx lahirnya dikandang domba.😁😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener tapi tuhan kami mati dan bangkit lagi naik ke surga, sedangkan tuhan mu gmn?

      Hapus
    2. Mempercayai dan membenarkan tuhan nya..mati dan bs bangkit..???

      Hapus
    3. Tuhan Naik pakai apa?
      Jika tuhan Mati berarti skr gak afa tuhan ya... Haha.. Ngotak dikit brooo

      Hapus
    4. Tuhan kok mati? Siapa yg bunuh? Kok pencipta kalah dengan ciptaannya..... ??

      Hapus
    5. Tuhan kok mati? Siapa yg bunuh? Kok pencipta kalah dengan ciptaannya..... ??

      Hapus
    6. Donoo donoo tuhan kok bisa mati???

      Hapus
    7. @Dono: Tuhan kami adalah yang menciptakan (yang kau anggap) Tuhanmu. Tuhan kami yg menciptakan surga (yang katamu) Tuhanmu ada di sana. Pelajari lagi Injil yg benar-benar Injil ya. Di sana ada semua kok.

      Hapus
    8. @Dono: Tuhan kami adalah yang menciptakan (yang kau anggap) Tuhanmu. Tuhan kami yg menciptakan surga (yang katamu) Tuhanmu ada di sana. Pelajari lagi Injil yg benar-benar Injil ya. Di sana ada semua kok.

      Hapus
    9. klo mau tau lebih dalam ttg injil, cari dan bacalah.....

      Hapus
  7. goblok lu hok,salah lu tuh,klo mau kerja ya kerja,ga usah bawa al qur'an,emang alqur'an kitab lu,bawa aja injil lu klo bener

    BalasHapus
    Balasan
    1. orang goblok nggak mungkin bisa jadi gubernur

      Hapus
  8. baru-jadi-politisi-aja-dah-kayak-gini-lo-hok,,,,apalagi-jadi-penguasa-dinegeri-ini-entah-kekejaman-apalagi-yang-lo-buat-hok,,,,,

    BalasHapus
  9. Tolong semua orang NU buka mata dan hati...ulama sesepuh kita dihina luarbiasa oleh penista agama culas...jangan diam membisu...jangan termakan rayu dunia membutakan nurani....bela islam bela ulama wajib ditegakkan...Nahdhiyyin sadarlah

    BalasHapus
  10. Tolong semua orang NU buka mata dan hati...ulama sesepuh kita dihina luarbiasa oleh penista agama culas...jangan diam membisu...jangan termakan rayu dunia membutakan nurani....bela islam bela ulama wajib ditegakkan...Nahdhiyyin sadarlah

    BalasHapus
  11. Ada pulak Tuhan mati,kemudian bangkit lagi,kayak mobil mainan aja tu Tuhan,habis batre mati,pasang batre baru hidup lagi,rendah banget tu tuhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak baik mengejek agama orang lain, klo mmg kamu benar yakinlah hari kiamat kamu ada disorga

      Hapus
  12. Ada pulak Tuhan mati,kemudian bangkit lagi,kayak mobil mainan aja tu Tuhan,habis batre mati,pasang batre baru hidup lagi,rendah banget tu tuhan

    BalasHapus
  13. kalo orang kayak gini dilombok udah ilang kepalanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu sok jadi tukang ramal, ngurus diri sendiri aja tidak becus

      Hapus
    2. kamu sok jadi tukang ramal, ngurus diri sendiri aja tidak becus

      Hapus
  14. Kita siap perang melawan orang kafir laknatulaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. lawanlah nafsu yang ada dalam diri kamu ok

      Hapus
    2. lawanlah nafsu yang ada dalam diri kamu ok

      Hapus
  15. Kita lihat nanti siapa yg akan dipermalukan ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada satupun manusia didunia ini yang tidak berdosa. semua manusia sudah berdosa.

      Hapus
  16. Lindungilah kami ya Allah SWT. dari berbagai fitnah, hinaan, cacian mereka, dan tunjukkanlah yg benar itu benar, dan yg bathil itu bathil, persatukan kami ya Allah seluruh umat islam dimanapun berada, dan bukalah hatinya seluruh umat islam yg lalai, yg lupa, yg mempunyai pilihan yg salah agar kembali kepada kebenaran islamMu ya Allah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. moga-moga yg kamu doakan terkabul adanya...

      Hapus
  17. dengar semuanya injil itu benar adanya.

    BalasHapus
  18. jadi smuanya dengarkan baik-baik sesama manusia yang fana tidak baik salng menghakimi. yang berhak menghakimi dunia ini adalah Tuhan Yang Maha Esa.

    BalasHapus
  19. Sebentar lagi..juga kena azab..he penentang Alquran

    BalasHapus
  20. Sebentar lagi..juga kena azab..he penentang Alquran

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.