Header Ads

Beredar Foto Basuki Hariman Seorang Pendeta. Benarkah?








Kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) Patrialis Akbar oleh KPK menimbulkan banyak pertanyaan bernada curiga. Salah satunya tentang sosok Basuki Hariman yang katanya akan memberikan uang suap kepada Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) tersebut. Siapakah sebenarnya dia?

Berbagai media memberitakan Basuki Hariman adalah seorang pengusaha impor daging dengan 20 perusahaan. Ia pernah menjadi Wakil Ketua Asosiasi Pengusaha Importir Daging Indonesia (2003-2008). Basuki berkongsi dengan adiknya, Yongki Hariman, mengendalikan PT Impexindo Pratama, CV Sumber Laut Perkasa, PT Aman Abadi Nusa Makmur, dan PT Cahaya Sakti Utama. Empat perusahaan itu punya alamat sama: Kompleks Perkantoran Danau Sunter, Jakarta Utara.

Sebagai pengusaha besar, Basuki juga mempunyai gudang penyimpanan daging yang bertebaran di Jakarta Raya. Ada yang di Kompleks Pergudangan Kosambi Permai, Jakarta Barat dan di tepi Jalan Raya Jonggol, Cileungsi.
[





Apakah Basuki hanya seorang pengusaha? Hari ini di media sosial bermunculan foto Basuki Hariman yang sedang memimpin sebuah acara di gereja. Dalam akun twitter @kedahtawakal, secara jelas ditulis bahwa Basuki Hariman adalah seorang pendeta.

Benarkah? Informasi ini akan membuat kasus ini semakin menarik terutama dikaitkan dengan dugaan adanya agenda setting membunuh karakter tokoh-tokoh Islam menjelang Pilgub DKI Jakarta 2017. Kita tunggu saja. (Fauzan/WJ)



5 komentar:

  1. Sudah ketahuanlah siapa pelaku makar yg sebenarnya. Semoga Alloh SWT melaknat org2 yg melakukan makar kepada Islam dan umat-NYA yg senantiasa teguh berjuang di jalan-NYA..aamiin allohumma aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin....
      Dan ALLAH tidak tidur dan diam, kebaikan pasti menang. Dan kekufuran, kekafiran pasti akan terungkap. Dunia ini masih utuh jika didalam nya masih terdapat kebaikan di jalan ALLAH, apabila tidak lagi dunia ini akan berhenti dan hancur. Islam yang akan menang. Menyesallah sedalam2nya kalian org2 yg menistakan Agama ALLAH !!!!

      Hapus
  2. Kalo gak salah, dia ketua Gereja Bethel Indonesia Pembaharuan

    BalasHapus
  3. Berarti KPK melakukan OTT thd KA hanya settingan belaka, agar kedepannya MK tdk repot memutuskan perkara hasil Pilkada sesuai pesanan juraganya.

    BalasHapus
  4. KENAPA HATI MEREKA DENGKI KEPADA ISLAM???.. KARENA HANYA ISLAM AGAMA YANG DITERIMA DISISI ALLOH SWT..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.