Header Ads

Kalimat "Berani" Ahok kepada KH Ma'ruf Amin: Kalau Menzalimi Saya, yang Anda Lawan Tuhan Yang Mahakuasa







Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) mendapat cecaran pernyataan "ancaman" dan "berani" dari Gubernur non-aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus penistaan agama, Kamis (31/1) di Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta.


1. "Saya berterima kasih, saudara saksi ngotot di depan hakim bahwa saksi tidak berbohong, kami akan proses secara hukum saksi untuk membuktikan bahwa kami memiliki data yang sangat lengkap," ujar Ahok.





2. "Percayalah, sebagai penutup, kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan yang Mahakuasa, Maha Esa. Saya akan buktikan satu per satu dipermalukan. Terima kasih," ujar Ahok seperti dilansir Kompas.com

Kita tak tahu bagaimana respon KH. Ma'ruf Amin saat mendengar pernyataan tersebut. Namun jika menyimak kalimat di atas, khususnya nomor 2, tak cukup pantas diucapkan oleh seorang penista agama kepada ulama kharismatis yang memimpin lembaga agama terhormat dan menjadi panutan umat Islam.




28 komentar:

  1. Hahaha..anda lucu sekali pak ahoax. Giliran di datangkan saksi kredibel anda tersudut anda merasa terdxolimi.tuhan yang ente sembah maksudnye?? Berarti bukan Tuhan Alloh yang maha Esa dong!

    BalasHapus
  2. Ahok merasa dirinya yang paling benar dan melebihi pemuka agama, bahkan mungkin pendeta di agamanya sendiri..

    BalasHapus
  3. Sombong sekali, semoga Allah hinakan sehina hinanya baik dunia pun di akherat. Sungguh tak layak mulut kotormu bicara demikian, ahok!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Begitupun masih ada umat islam yg belain dia

      Hapus
    3. Aamiin..yaa robbal aalamiin...jika tidak di dunia kita pasti akan melihatnya terhinakan di yaumil hisab dan setelahnya

      Hapus
  4. Makin gila pake ngaku seolah2 dia TUHAN masa tuhan hadapi banjir aja nuduh orang lain.. Haha.. Coba simak perkataan lo no 2 !!

    BalasHapus
  5. Ya betul anda menzolimi orang, berarti anda berani berbohong melawan perintah Tuhan. Ingat jadi saksi tuh disumpah tuk mengatakan hal yg sebenarnya..

    BalasHapus
  6. Tunggu aja besok habib rizieq shihab yg akan jadi saksi. Biar KO tu sih ahoaxxxxz

    BalasHapus
  7. Nah tunggu aja Hok, ucapan kamu akan menuai hasil seperti apa, kamu udah nantangin ulama, lihat aja seperti apa jadinya...buat Ahoker lihat semua yg akan terjadi, NU sudah mulai terusik.

    BalasHapus
  8. Ahok sang penista watak aslinya keluar lg ...... hehehe.....ketika terpojok maka mulut comberan pasti muncul ..... kasar penuh ancaman dan kebencian sangat pantas klu jd preman bukan pemimpin.....Allahu Akbar....

    BalasHapus
  9. Ngotot itu pasti,dah ciri khas

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Melawan ahok sama dengan melawan tuhan katanya.ahok sdh kerasukan setan..abu jahal di zaman modern..naudzubillah..Allahu Akbar..perangi para kaum kufar ini..jngn biarkan mereka menginjak2 islam dan ulama kita se enaknya..

    BalasHapus
  12. Ya ALLAH tunjukilah kekuasaanmu kepada abu lahab moderen ini..ya ALLAH Aamiiin ya ALLAH..

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. semoga saja kebenaran cepat terungkap....dan si penista agama dilaknat.....mari wahai umat islam se dunia..bersatulah demi agamamu...jgn biarkan ulama terpojok dan di pojoki....Allahu Akbaar...Allaahu Akbaar...Allaahu Akbaar.....

    BalasHapus
  15. Pak ahok merasa dirinya dipermalukan? Gak salah? Jutaan umat muslim nkri tersakiti gara2 ulahnya, apa gak nyadar.

    BalasHapus
  16. Ya gak pantas seorang manusia menyamakan dirinya seperti Tuhan yang maha esa. Anda masih butuh makan dari Tuhan, masih bisa sakit bahkan mati bagaimana bisa menyamakan dirinya dengan Dzat yg tdk serupa ataupun diserupakan dengan mahluknya

    BalasHapus
  17. Ya gak pantas seorang manusia menyamakan dirinya seperti Tuhan yang maha esa. Anda masih butuh makan dari Tuhan, masih bisa sakit bahkan mati bagaimana bisa menyamakan dirinya dengan Dzat yg tdk serupa ataupun diserupakan dengan mahluknya

    BalasHapus
  18. Semoga ormas NU secara resmi bisa bersikap adil atas peristiwa ini..memaafkan OK tapi tidak kemudian diam atas penghinaan tersebut.

    BalasHapus
  19. Kalo dia bisa buktikan Allah itu Maha Esa dan Maha Kuasa secara terang terangan dgn Ayat AlQuran kasus akan lebih menarik yah?

    BalasHapus
  20. Ada Tuhan "panik"??? Tuhan yg mana ya???

    BalasHapus
  21. kamu Hok yg melawan tuhan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.