Header Ads

Usai Bertemu Habieb Rizieq, Wanita Ini Tuliskan Kesaksiannya soal Isu Mesum









Fitnah keji tak kenal henti mengejar Habieb Rizieq Shihab. Kali ini, Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) menjadi korban dari isu mesum antara dirinya dengan seorang wanita bernama Firza Husein. Kisah perselingkuhan keduanya viral di media sosial.

Namun Allah berkehendak menjaga hambanya yang sholeh. Nanik Sudaryati yang baru saja bertemu Habieb Rizieq Shihab sebelum fitnah itu beredar memberikan kesaksiannya. Melalui akun facebooknya, Nanik berkisah panjang lebar terkait hal ini. Dengan pertimbangan untuk menampilkan keasliannya, maka kesaksian Nanik dituliskan apa adanya. Berikut penjelasannya.

Klarifikasi seorang perempuan yg baru kenal dan bertemu hb rizieq 5.5 jam,,,,1 hari sebelum wa hoax fitnah beredar. 

Bismillah , demi menegakkan kebenaran dan  menjawab fitnah terhadap pimpinan umat Islam  HRS, sy mencoba menulis yg Insyallah sebenar -benarnya , dan bukan merupakan opini atau sekedar pembelaan saya pada HRS . 

Mungkin sudah jalan Tuhan saya bertemu 5 jam lebih kemarin dengan HRS , sehigga saya tau persis seperti apa tata bahasa yg diucapkan HRS sehari-hari , dan juga saya melihat bagaimana hubungannya dengan istri dan anak -anaknya. Oke saya coba runut ya :

1. Saya sebetulnya melihat isu  WA mesum itu awalnya berupa screen shoot dari status di FB dari seorang mantan wartawan senior yg juga staf khusus seorang menteri yg sangat ingin Ahok jadi Gubernur, sekitar pukul 8 pagi. Saya melihat dari grup WA. 

2. Screen Shoot status  staf menteri  itu  bunyinya " Beredar video Percakapan WA disertai gambar perbuatan mesum yg diduga melibatkan Riziek dan Firza yg kini jadi tersangka makar"...Saya cuma mau bilang KARMA  HAS NO DEADLINE"....

3. Saya kira itu hanya status orang yg membenci HRS, jadi apa saja bisa diomongkan. Namun saya kaget waktu sore hingga malam ini  saya diinbox percakapan WA disertai gambar gambar perempuan perbagai pose telanjang, dimana tertulis seolah percakapan antara  HRS  dengan Firza .
Saya mulai menerima percakapan gambar WA, sekitar pukul 6 sore tadi, tapi saya ada di tempat acara, jadi nggak sempat melihat. Oh ya tadi pagi  saya sempat WA Umi  (istri HRS) sy tanya apakah beliau sudah mendengar fitnah beredarnya WA mesum seolah itu pembicaran HRS dan Firza? 

4. Pas sekitar pukul 9  malam tadi saya buka HP, ternyata inbox dan WA saya makin rame dipenuhi gambar -gambar seronok perempuan yg seolah tengah berasyik masuk lewat WA. Bersamaan itu pula Waketum FPI, Ustad Ja'far SMS  menyapa saya menanyakan kabar saya. Dan langsung saya menilpon balik  mananyakan isu yg santer beredar . Rupanya selama saya mengobrol dengan Ustad Ja'far, Umi (istri HRS) membalas WA saya tadi pagi.

5. Saya penasaran setelah pulang pesta , maka saya baca dan amati satu per satu pembicaraan itu. BAGI SAYA YG SUDAH MENDENGAR SEPERTI APA GAYA BAHASA HRS BILA BERBICARA (NGOBROL BIASA) , maka kalimat atau tata bahasa yg digunakan dalam WA itu sungguh JAUH DARI BAHASA YG DIGUNAKAN HRS!! Tata bahasanya dalam WA itu begitu ngepop dan gaul, padahal kalau bicara dengan HRS itu bahasanya kadang terselip satu dua kata arab, dan lebih medok ke lafal Betawi.





6. Dalam pembicaran itu digambarkan HRS lagi di kamarnya di rumah Petamburan tidak di Mega Mendung. Yg tidak jeli nipunya si pembuat hoax ini, waktu seolah HRS menyebut di luar kamarnya ada Satpam...ha..ha.. sejak kapan HRS  mempekerjakan Satpam di rumahnya ??? Yg ada adalah LASKAR yg jaga rumahnya!


[




7. Dua hal di atas baru dari pengamatan saya dari sisi tulisan yg ada di WA. Kemudian sekarang kesaksian langsung saya sendiri seoal kepemilikan HP.  Ini juga mungkin jalan Allah juga , kok ya saya bertemu beliau sehari sebelum isu  WA esek -esek ini beredar. Jadi saat saya ketemu beliau di Mega Mendung, saya lagi tukar nomer tilpon sama istrinya  , HRS nyeletuk " Mbak Nanik kontak-kontakan dengan Umi saja, saya tidak pernah pegang Hp" kata HRS sambil mengatakan, sejak munculnya kasus penistaan agama, HRS merasa HP-nya terus disadap, sehingga dia sudah tidak memakai nomernya lagi, dan kalau perlu saja kadang beli tarus  kalau pulsanya habis langsung dibuang, atau kadang dia meminjam HP ajudan , sopir atau siapa saja yg mendampingi. Nah sekarang bagaimana orang bisa memastikan nomer yg tertera di WA tersebut (kalau benar) merupakan WA HRS, sementara sudah tiga bulan lebih ini HRS gak pernah pegang HP atau memakai nomer  yg dulu pernah dipakainya?

8. Kemudian dari tambahan keterangan Ust Jaf'ar Sidik yg tadi saya tilpon , saya mendapat informasi, bahwa selama 18 tahun dia  ikut HRS, dia belum pernah lihat HRS pergi sendirian.  Bahkan dia selalu ikut, bahkan  kalau  pas dia tidak bisa  ikut , pasti HRS akan  sama sopir dan ajudan. HRS tidak pernah pergi sendiri karena tidak bisa nyopir. "Jadi kalau selingkuh pasti ada yg mengetahui ," kata Ustad Ja'far , sambil menambahkan, kemana pun termasuk keluar kota istri HRS  selalu ikut . Hal ini juga dibenarkan Umi melalui WA ke saya, Umi mengaku sangat sedit dengan firnah yg beredar hari ini, karena dia tahu persis dimana HRS dan dengan siapa HRS  berhubungan.

9. Sekarang soal bagaimana sikap HRS terhadap istrinya, saya melihat dengan mata kepala sendiri , HRS sangat sayang, hormat dan  sangat mencintai istrinya, dan menurut saya tingkat ketergantungannya HRS pada istrinya juga  sangat tinggi . Misalnya HRS itu nggak akan bisa makan, kalau tidak yg memasak istrinya. Jadi kalau keluar kota tidak bawa istrinya, dia bisa berhari-hari  puasa atau hanya makan sekedarnya. 
Kemudian setiap menerima tamu perempuan di rumahnya atau dimana saja, dia akan minta istrinya menemani. Dia juga tidak akan mau berfoto dengan wanita, tanpa ada istrinya.

10. Lagian kalau cuman mau pengin perempuan muda , ngapain HRS harus mesum, lah agama Islam membolehkan menikah sampai empat , lha kok susah amat pakai mesum lewat WA.









36 komentar:

  1. semoga terjaga selalu dari fitnah keji

    BalasHapus
  2. Kejadiannya dibulan Agustus...perlu klarifikasi agar tidak timbul fitnah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak perlu klarifikasi apapun, Fitnah emang udah timbul kok... biarin aja Anjing menggongong.. nnt jg diem sendiri... Masyarakat sekarang sudah tidak bodoh lagi, mereka bisa menilai mana yang benar dan tidak, apalagi yang menggunakan FB atau WA semua sudah bisa mikir mana Hoax, Fitnah, Fakta dan kebenaran.... Biar Allah yang menenunjukkan siapa Anjing dan siapa Kapilahnya..

      Hapus
  3. uwarrrr biaazzzaaaa nech yang posting kabar itu, sebegitunya sifat dari manusia yang penyebar isu itu, begitu besarnya keinginan dan hawa nafsunya untuk menyebarkan berita itu, seandainya dibandingkan dengan iblis dan dajjal, iblis dan dajjal mungkin masih mikir untuk menyebarkan berita itu,.... jadi anda yang penyebar berita itu lebih lebih dari iblis dan dajjal.... MassyaAllah....

    BalasHapus
  4. Biasalah klw mslah fitnah,dri sejak jaman para nabi smpe skrang musuh islam tdak prnah brenti cari cara untk mnjatuhkan islam,bahkan dng para tokohnya n para pengikutnya,,,orng yg punya akal pasti punya fikiran luas yg tdak smpit yg gampang mnerima fitnah itu,,,Allahu akbar,,,makin difitnah,makin smangaaaattt,,,

    BalasHapus
  5. Biasalah klw mslah fitnah,dri sejak jaman para nabi smpe skrang musuh islam tdak prnah brenti cari cara untk mnjatuhkan islam,bahkan dng para tokohnya n para pengikutnya,,,orng yg punya akal pasti punya fikiran luas yg tdak smpit yg gampang mnerima fitnah itu,,,Allahu akbar,,,makin difitnah,makin smangaaaattt,,,

    BalasHapus
  6. Ya sudah, kalau memang ini fitnah Riziek klarifikasi dong. Laporkan ke polisi supaya diusut tuntas berita ini sampai ke akar-akarnya. Kalau diam saja berarti benar adanya. Kita tunggu saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lapor polisi???? wkkkk are u kidding me? ��. Nooh yg msih status trsangka dr kubu sna msih ajh bebas mnghirup udara segar

      Hapus
    2. Emang masih ada ya polisi yg bisa di percaya ???

      Hapus
    3. klo diem aja berarti benar adanya???? cieee... mau maksain opini yaa? situ bagian dari kubu pemfitnah itu yaaa?? hayoo ngaku...

      Hapus
    4. Lapor polisi??
      Buang2 tenaga aja...
      Gak mungkin HRS mikir isu2 Sampah kayak gitu

      Hapus
    5. Polisi titit mah banyak FPI baru polisi jujur 💪

      Hapus
    6. Tuhan ente (Jokowi), mana ada klarifikasi kalo dia bukan anak PKI

      Hapus
    7. Mana ada ga,jokowi klarifikasi dia bukan anak PKI kalau ada sama aja dengan bunuh diri ditantang cek DNA aja
      ogah 👍👍👍

      Hapus
  7. Orang yg sehat akalx, akan sadar bahwa berita yg tersebar hanya fitnah belaka.

    BalasHapus
  8. Lewat WA? Ya elah, klo gitu doang,siapapun bisa lah bikin2 akal2an yg kyk gitu. Mau ngejahatin orang tu musti pinter dikit la triknya

    BalasHapus
  9. Laporkan yang memfitnah Habib dengan isu selingkuh, tapi apakah polisi mau memperosesnya? sedangkan yg membuat isu hox adalh bagian dari rezim ini.

    BalasHapus
  10. Lapor polisi....Waah.korps nya aja sudah ikut berpolitik...ikut kepentingan golongan tertentu....fair gk yaaa....kalau Hamsiong sih pasti....semoga Allah yg akan menghancurkan kebhatilan tanpa mereka sadari...dengan tanpa terduga dan terbantahkan....

    BalasHapus
  11. polisi????emang masih bisa d percaya?? Allah adalah hakim yang paling adil,,Allah pasti akan membalas penfitnah2 picik baik di dunia maupun di akhirat dengan azab yang pedih..

    BalasHapus
  12. Semakin keras hantaman mu semakin kokok aqidah dan kecintaan kami pd ulama dan negeri ini.
    Nafsu dan ambisi jahat mu semakin menampakkan kpd kami akan nyatanya KALIAN ADALAH PENGIKUT DAJJAL SEJATI YG BERKEDOK NEO KOMUNIS ILLUMINATION

    BalasHapus
  13. mengapa orang bisa berbuat fitnah sekeji itu, harus nya kalo dia orang beragama tahu, kalo fitnah itu merupakan dosa besar Dan Neraka adalah tempatnya..

    BalasHapus
  14. Isue kaya gini ga usah ditanggapi, buang2 energe, capein otak doang...hanya orang yg TIDAK BERIMAN, yang percaya dengan FITNAH INI....

    BalasHapus
  15. Saya juga lihat dan baca tetntang isu foto dan video itu tp sy menggap itu cm hoax. Klo yg foto firza matdani ratna apa itu juga hoax yaa..kira2

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.dakwahmedia.id/2017/01/klarifikasi-firza-husein-ini-fitnah-keji.html

      Hapus
  16. Fitnah lebih kejam.dari membunuh, yg memfitnah habib riziq pengikut dajjal dan neraka jahanam yg siksanya amat pedih

    BalasHapus
  17. Mesum lewat WA?? Are u kidding me? Give me a break! *ada jualan otak? :D

    BalasHapus
  18. ya..masih blum tau itu benar atau tidak... tp klu dibilang udah 3 bulan gak pegang hp..jd terakhir dia pegang hp bulan september..sejak terjadi penistaan agama... sedangkan kejadian ini awal bulan agustus..jadi dia masih pedang HP donk... ya kebenaran hanya allah yg tau..

    BalasHapus
  19. Buru sipenebar fitnah,,,masukin penjara bl hukum masih ada

    BalasHapus
  20. Nikmatin saja film, skenario Dari Allah ini.. jadilah penonton yg baik ,ga usah kita banyak ikut campur kalo belum benar-benar tahu mana yg salah dan mana yang benar..

    BalasHapus
  21. hanya tuhan ( allah swt ) yg akan memghukum si pemitnah..islam tetap tegar dan teguh dan takkan pernah membiarkan ulamanya di fitnah...islam rela mati untuk menegakkan agamanya..Allaahu Akbaar...Allaahu Akbaar...Allaahu Akbaar...

    BalasHapus
  22. Bukankah rosulullah pernah berkata...bahwa yg paling berbahaya adalah fitnah wanita...dan itu nyata..

    BalasHapus
  23. tapi bener karma nya sudah mulai terlihat sekarang ama si ahok sendiri tinggal sama si penyebar dan pembuat fitnah nya nih ,,,,

    BalasHapus
  24. Berbagai macam fitnahan di arahkan ke habib riziq syihab, namun saya masih ingat bahwa beliau mempunyai satu cara untuk menangkis serangan itu tanpa banyak membuang energi yaitu dengan istilah "MASA BODOH"

    BalasHapus
  25. Klo org baik mmg suka kna fitnah,sbb setan pd dengki liat org yg menharap redho Allah swt.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.