Header Ads

Agar Dukung Ahok-Djarot, Gerindra: Partai Pendukung AHY akan Ditekan Penguasa










Partai-partai pengusung pasangan Ahok-Djarot di pemilihan gubernur DKI Jakarta kini tengah haus dukungan. Beberapa hasil survey menunjukkan bahwa pendukung Agus-Sylvi akan mengalihkan dukungannya kepada pasangan Anies-Sandi di putaran kedua. Karena itu mereka berharap agar partai pengusung pasangan Agus-Sylvi mendukung pasangan nomor urut 2. Tujuannya untuk meredam pengalihan suara ke Anies-Sandi. Kalau perlu mereka akan menekan partai-partai peserta koalisi pemerintahan pusat.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono.

"Akan berusaha dengan segala cara, dengan menggunakan kekuasaannya untuk bisa menekan para ketua umum parpol pengusung AHY-Sylvi agar memberikan dukungan pada Basuki-Djarot," kata Arief, Ahad, 19 Februari 2017, dikutip dari viva.co.id





Tercatat beberapa partai pengusung Agus-Sylvi merupakan mitra koalisi pemerintah, yaitu Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Amanat Nasional. Arief berharap agar partai-partai itu kebal dari tekanan pemerintah dan mau mendukung Anies-Sandi karena kesamaan visi dengan pasangan Agus-Sylvi. Arief pun menuturkan bahwa pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan mereka.

"Anies dan Sandiaga sudah menjalin komunikasi yang baik dengan AHY," tuturnya.

Arief juga berharap agar masyarakat Jakarta tetap punya antusias di putaran kedua nanti untuk mewujudkan pemimpin yang santun dan manusiawi bagi Jakarta.

"Kami selain dari parpol pengusung AHY juga mengajak bagi masyarakat Jakarta yang tidak memberikan hak suaranya di TPS agar pada putaran kedua jangan golput. Dan saatnya Jakarta punya pemimpin yang santun, manusiawi, dan bersih dari korupsi," pungkasnya.



1 komentar:

  1. Jangan takut dengan tekanan manusia, didunia cuma sekejab tapi takutlah akan azab Allah diakherat kelak yg tak berujung siksanya.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.