Header Ads

Ahok Di Mata Ketum PP Muhammadiyah: Pendatang Baru, Tidak Punya Prestasi dan Pembuat Gaduh







Reaksi keras disampaikan Pimpinan Pusat Muhammadiyah atas  pelecehan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada KH Ma'ruf Amin dalam sidang penistaan agama di Auditorium Kementan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (31/1). Menurut Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, tindakan Ahok hanya membuat gaduh.

“Orang pendatang baru yang belum punya prestasi apa-apa yang membuat gaduh republik ini,” ujar Haedar di Gedung MUI, Jakarta, Kamis (2/2)seperti dilansir jpnn.com

Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat itu memberikan dukungan penuh terhadap Kiai Ma’ruf Amin. Dia tidak rela seorang ulama diperlakukan semena-mena pada saat persidangan.

“Karena KH Ma’ruf Amin jasanya besar,” katanya.

Menurutnya, kelakuan Ahok sudah melampaui batas dan tidak sopan. Seolah menjadikan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kiai Haji Ma’ruf Amin sebagai terdakwa. Padahal yang menjadi terdakwa adalah Ahok. KH Ma’ruf sendiri hanya saksi.




4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mainnya kurang jauh lo bro

      Hapus
    2. Kamu sendiri prestasinya apa..??? Berani2 komentari ketum muhammadiyah!!! Kamu teman ahok yah????

      Hapus
    3. Kalau mau lihat prestasi Ketum Muhammadiyah ya..melekat dgn Muhammadiyah itu sendiri. Apa kamu tdk bisa lihat prestasi Muhammdiyah..?
      Dasar kamu taiker.., ngomong sama saja dgn majikanmu sipenista agama.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.