Header Ads

Ahok Lecehkan KH. Ma'ruf Amin, Gus Sholah: Mungkin Warga NU yang Pilih Ahok harus Mikir







Pernyataan reflektif disampaikan KH. Salahuddin Wahid. Terkait dengan ancaman dan pelecehan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada KH. Ma'ruf Amin, pria yang akrab dipanggi Gus Sholah itu mengajak kaum Nahdhiyin berpikir soal Ahok.

“Mungkin warga Nu yang milih Ahok harus mikir,” ujar Gus Sholah Kamis (2/1) sebagaimana dilansir republika.co.id





Gus Sholah tidak cukup yakin sosok seperti Ahok bisa dipercaya untuk menjadi seorang pemimpin. Sebabnya, semua yang Ahok lakukan dengan perasaan curiga tanpa menghargai orang lain.

Sikap Ahok kepada Kiai Ma’ruf, tambah Gus Sholah, membuktikan dia sudah kehilangan kendali dalam berucap. Sikap seperti itu menunjukkan bahwa dia bukan pemimpin yang baik.

“Apa orang kayak gini bisa dipercaya, bisa diandalkan,” kata Gus Sholah.



1 komentar:

  1. As'salam. 
    Bismillahirahmanirahim,.. 

    Ijiin,.. Mohon MAAF,...!!!
    Pesan dan Penyampaian, Ini Terkhusus kan Buat Umat Yang Beragama ISLAM, Agar Lebih Berhati-hati,.. " MURTAD "
    Wallahu Ta'ala A'lam Bish Shawab.

    Membantu orang kafir dalam memerangi kaum Muslimin. Tentunya orang Awam pun bisa memahami bagaimana jika ada seseorang yang senang ketika Saudaranya yang Seagama Dizhalimi, apalagi kalau sampai membantu mereka untuk menyerang Kaum Muslimin. Tentu hal itu akan sangat berlawanan dengan Prinsip Keimanan yang di Yakininya.

    Membantu orang kafir dalam memerangi Kaum Muslimin adalah salah satu tabiat orang munafik. Ia merupakan bagian dari cabang kemunafikan yang selalu muncul untuk meyerang Islam.

    Allâh SWT Dengan Fiman - firmanNYA, 
    telah menjelaskannya dalam berbagai macam Nashal-Qur’an, diantaranya, adalah :

    ﺑَﺸِّﺮِﺍﻟْﻤُﻨَﺎﻓِﻘِﻴﻦَ ﺑِﺄَﻥَّ ﻟَﻬُﻢْ ﻋَﺬَﺍﺑًﺎ ﺃَﻟِﻴﻤًﺎ * ﺍﻟَّﺬِﻳﻦَ ﻳَﺘَّﺨِﺬُﻭﻥَ ﺍﻟْﻜَﺎﻓِﺮِﻳﻦَ ﺃَﻭْﻟِﻴَﺎﺀَ ﻣِﻦْ ﺩُﻭﻥِ ﺍﻟْﻤُﺆْﻣِﻨِﻴﻦَ ﺃَﻳَﺒْﺘَﻐُﻮﻥَ ﻋِﻨْﺪَﻫُﻢُ ﺍﻟْﻌِﺰَّﺓَ ﻓَﺈِﻥَّ ﺍﻟْﻌِﺰَّﺓَ ﻟِﻠَّﻪِ ﺟَﻤِﻴﻌًﺎ
    “Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih, (yaitu) orang-orang yang mengambil orang-orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang-orang Mukmin.Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu?. Maka sesungguhnya semua Kekuatan Kepunyaan Allâh. 
    (QS. An-Nisa’ [4]: 138-139).

    ﻓَﺘَﺮَﻯ ﺍﻟَّﺬِﻳﻦَ ﻓِﻲ ﻗُﻠُﻮﺑِﻬِﻢْ ﻣَﺮَﺽٌ ﻳُﺴَﺎﺭِﻋُﻮﻥَ ﻓِﻴﻬِﻢْ ﻳَﻘُﻮﻟُﻮﻥَ ﻧَﺨْﺸَﻰ ﺃَﻥْ ﺗُﺼِﻴﺒَﻨَﺎ ﺩَﺍﺋِﺮَﺓٌ
    “Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya 
    (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: “Kami takut akan mendapat bencana”. 
    (QS. Al-Mâ’idah [5]: 52). 

    Para Ulama pun telah Sepakat bahwa barangsiapa yang menjadikan orang kafir sebagai Pemimpinnya, Penolongnya, atau ikut Bergabung dan Membantu mereka dalam memerangi Ummat Islam maka dia telah MURTAD, keluar dari Agama Islam.

    PERINGATAN FIRMAN ALLAH !!!
    JANGAN COBA-COBA MENGABAIKAN-NYA, INGATLAH AZAB ALLAH YANG PEDIH, BAIK SEMASA HIDUP DI DUNIA & MAUPUN DI AKHIRAT NANTINYA. 

    #bertaubatlah.sebelum.dirimu.
    diKAFANI.
    #dalam.keadaan.apapun.dirimu.semua.
    atas.Kehendak.ALLAH.
    #detik.ini.masih.bisa.bernafas.belom.tentu.sebentar.
    #ajal.manusia.rahasia-Nya.ALLAH.

    " ALLAHU'AKBAR "

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.