Header Ads

Angel Lelga Tampar Keras Abinya di Media Sosial Soal Ahok, Begini Reaksi Putra Ust. Arifin Ilham








Artis dangdut Angel Lelga menjadi sorotan publik usai memuat pernyataan sangat tak pantas kepada Aa Gym dan Arifin Ilham di akun instagramnya. Putra Arifin Ilham bahkan langsung meresponnya.


@@alvin_411 Udah sampai mana mba ngajinya? Udah bisa nahwu belum? Udah bisa bahasa arab belum? Atau seengganya bisa mengartikan beberapa kata arab? Udah hapal berapa hadits mba?

Alvin melanjutkan pernyataannya.

Atau belajar agama cuma modal youtube, google, baca terjemahan, dan ikut beberapa pengajian doang mba? Dengan modal itu saja mba sudah berani menyelisihi mayoritas ulama kita, bahkan beberapa mba tuduh secara tidak langsung bahwa mereka adalah ulama yang ada maunya.

Tak cukup sampai disitu, Alvin meneruskan pendapatnya.





Saya tanya sama mba secara terbuka disini, kalo mba pikir para ulama kita mengatakan kalo memilih pemimpin non Islam itu haram hukumnya adalah suatu strategi politik, mba secara tidak langsung mengatakan kalo mereka semua adalah ulama yang ada maunya dan apa mba memiliki bukti akan hal itu?

Lalu Alvin menjelaskan mengapa ia harus berkomentar terhadap postingan Angel Lelga.

Jelas saya harus menulis klarifikasi atau pernyataan terbuka soal ini karena mba sudah menyangkut nama abi saya, secara tidak langsung mba sudah menyalahi mayoritas ulama kita. Sini datang ke azzikkra kami tunggu. Diskusi seputar hal2 pollitik dan kepemimpinan dalam Islam--------"Ilmu ini agama karena itu perhatikanlah darimana kalian mengambil agama kalian" (HR Muslim 26 & Ad Darimi 427)


Seperti diketahui, dalam akun instagramnya membuat pernyataan kontroversial dan sangat tidak pantas kepada ulama yakni Aa Gym dan Arifin Ilham.






28 komentar:

  1. Halaah..., abaikan saja, jangan buang-buang waktu menanggapi orang tolol yang merasa pintar beragama. Demi membela kafir sampai rela menjadi munafikin. Suruh baca an Nisaa:138-144, terus tanyain apa maknanya.

    BalasHapus
  2. Hadehhh...Ini artis buat sensasi aja...Jilbab di pake tapi hina ulama...Hati2 mba berbicara...Bumi bisa selamat karena ada ulama,,,cepat sadar dan taubat kepada allah dan minta maaf kepada ulama yg anda bully...Sebelum azal menjemput.

    BalasHapus
  3. Sakit Hati sama Rhoma Irama palingan. Hahahaa

    BalasHapus
  4. Sakit Hati sama Rhoma Irama palingan. Hahahaa

    BalasHapus
  5. Orientasinya hanya dunia aja,anggap aja kurang ilmu

    BalasHapus
  6. Orientasinya hanya dunia aja,anggap aja kurang ilmu

    BalasHapus
  7. Pingin tenar lgi dy....cari sensasi

    BalasHapus
  8. Pingin tenar lgi dy....cari sensasi

    BalasHapus
  9. Wah...wah...jual akhidah demi sang penista quran..ntar matinya yg shalati umat Islam atau si Ahok neng...

    Malsah jelbab lho pakek tu alhamdulillah, ya semua kaum hawa tu wajib nutup aurat...tapi jgn kesan kamu pake jelbab kau jual agama mu demi si kafir Ahok...

    BalasHapus
  10. Wah...wah...jual akhidah demi sang penista quran..ntar matinya yg shalati umat Islam atau si Ahok neng...

    Malsah jelbab lho pakek tu alhamdulillah, ya semua kaum hawa tu wajib nutup aurat...tapi jgn kesan kamu pake jelbab kau jual agama mu demi si kafir Ahok...

    BalasHapus
  11. Sudah ngerasa pintar kali ya...belajar lg lah mbak ya...bc dan pahami lg al qur'an biar gak asal ngoceh.u

    BalasHapus
  12. Saya NU... Sebaiknya Angel Lelga belajar jadi istri yang baik saja lah... Gak usah ngomongin politik, belum cukup umur. Kalau dia istri yang baik gak mungkin cerai sama bang Haji...

    BalasHapus
  13. kalau kurang paham lebih baik diam, banyak belajar dgn org yg lebih tahu ilmu agama jgn komentar yg tidak dpt dipertangung jawabkan... semoga kita semua slalu diberikan Allah perlindungan utk dunia dan akhirat kelak... Barrakallah... Aamiin

    BalasHapus
  14. Astagfirullah Subhan'Allah,..

    Mmm.. Mba lelga gk usah kritik ulama klo mba mmng mau milih pemimpin non muslim..sklipun di Al Qur'an melarang'Nya. Tp itu hak nya mba.. Monggo pulih aja...!!!

    Katanya gk mau nukar akhirat dgn duniawi. Trus itu alis masih di lukis yaa mba...!!!

    Mending perbaeki diri aja dulu pemahaman soal syar'i. Gk usah ngejelekkan org lain apalagi Ulama.

    Tau gk mba Ulama itu apa dan siapa..?

    BalasHapus
  15. Maaf yaa sekedar saling mengingatkan saja, Trims.

    Barakallahu feekum☝
    As'salam.

    BalasHapus
  16. Abis rhomah trus aman jagau wkwkeke...panteslah

    BalasHapus
  17. Siapa tuh Angelelga gk kenal tuh. Klu aa gym,habieb riziek, arifin ilham semua orang tau. Mereka para ulama. Nah ini angelelga iki sopo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dia itu "Ratunya Setan" mas.. Artis ga laku..

      Hapus
  18. Baru tau nama angel lelga disini... Siapa sih dia??? Gak usah dikomen lah. Wong bkn siapa2 juga...

    BalasHapus
  19. Baca dulu link beritaNYA yang kalo beritanya bener sumber n sesuai judulnya.. elga ga salah.

    BalasHapus
  20. Maksud nya apatuhhhhhhh,,,,,,,

    BalasHapus
  21. nggak mau nuker akhirat ama dunia gimana, anda lebih memilih melanggar perintah allah demi dunia anda apa itu bukan nuker akhirat ama duni, anda katakan I LOVE ALLAH tapi perintah allah anda abaikan,apa itu bukn nuker iman dengn dunia anda,apa anda sehat apa anda udah berfikir secara jernih dalam menulis, atau anda lgi pingsan,

    BalasHapus
  22. huh dasar artis tenar nya karena nikah siri sm raja dangdut.. boro2 ngefans sama dia..amit2 lebih baik dengar nyayian pengamen d jalan lebih merdu

    BalasHapus
  23. baru masuk islam kali dia...jadi ga ngerti al-quran secara keseluruhan...atau jangan jangan hijabnya cuma buat mode doang itu kuntil anak....cakep sih cakep tapi beloon...saya sih saya tolak dia jadi istri saya karena bodoh ga sopan pula...sdh dapat berapa saweranya mba....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin mbak angel jg nggak mau jd istri kamu... wkwkwk

      Hapus
  24. Artis ga laku.. Bersama kroni2nya sesama artis yg pro ahok.. Demi seorg koruptor & komunis dia injak2 agama sendri.. Azab Allah itu pedih & menyakitkan.. Siap2 anda terima ya pengikut iblis...??

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.