Header Ads

Takbir Sambut Anies di Lokasi Banjir, Warga: "Allahu Akbar..Allahu Akbar!"








Anies Rasyid Baswedan mendapat sambutan tak biasa saat mendatangi lokasi banjir di Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Senin, 20 Februari 2017. Ketika Anies tiba di lokasi sekira pukul 10.06 WIB dengan menumpang mobil minibus berkelir hitam, ia disambut dengan pekik takbir.

"Allahu Akbar..!!!" teriak sekumpulan warga yang menyambut Anies seperti dilansir viva.co.id

Warga telah menunggu kedatangan Anies di muka gang RW 4, Cipinang Melayu. Mereka berebut bersalaman dengan calon Gubernur DKI Jakarta itu. Bahkan, salah satu warga sempat memeluk erat Anies.





Anies lalu langsung menuju lokasi banjir dengan menaiki perahu karet. Tetapi dalam perjalanan, hujan turun cukup deras dan Anies kemudian memakai jaketnya.

Anies sempat menceburkan diri ke air banjir. Ia berbincang dengan warga terkait kondisi yang terjadi di wilayah tersebut. Saat ini, Anies masih berkeliling dan menyapa warga di kawasan langganan banjir itu.

Teriakan takbir juga terdengar kemarin saat Anies-Sandi menang dalam pencoblosan ulang di beberapa TPS. Video suasana ketika gema takbir san sholawat bermumandang menjadi viral di media sosial.



2 komentar:

  1. yang tidak kalah pentingnya harus dipikirkan adalah muara sungai dan yang mendangkal dan laut yang semakin dangkal dan berkurang disebabkan reklamasi, debet air yang mengalir ke laut jauh lebih besar sehingga tidak tertampung lagi, maka air tersendat di daratan.

    BalasHapus
  2. Pinter, belajar dari pengalaman orang lain.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.