Header Ads

Artis Pendukung Ahok: Dari Nikita Mirzani hingga Vicky Prasetyo



Banyak artis yang mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilgub DKI Jakarta. Mereka tanpa malu dan ragu mendukung Sang Penista agama. Dan pada Sabtu (2/11) lalu, para artis tersebut unjuk gigi dalam kampanye terakhir di Jakarta International Expo (JI-Expo) Kemayoran.

Beberapa selebriti yang terlihat di atas panggung antara lain Roy Marten, Gading Marten, Anna Maria, Tessa Kaunang, Adji Pangestu, Nikita Mirzani, Vicky Prasetyo, artis lawas Betharia Sonata, Leon Dozan, Andre Hehanusa dan masih banyak selebriti lainnya.




"Acaranya seru abis, keren, jadi antusias. Pendukung Ahok-Djarot benar-benar datang dari hati, bukan embel-embel lainnya," kata Nikita saat ditemui di sela acara, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, seperti dikutip viva.co.id


Warna merah kotak-kotak mendominasi pemandangan JI-Expo sejak siang hari hingga Sabtu sore ini, tidak hanya masyarakat umum, para selebriti juga turut menggunakan pakaian bermotif kotak khas Ahok-Djarot itu.

Acara yang bertajuk Pesta Rakyat Joged 2 Jari ini diikuti banyak selebriti Ibu Kota. Mereka bersama-sama menari Joged 2 Jari di atas panggung.



1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.