Header Ads

Dampingi Habib Rizieq, Ustadz Bachtiar Nasir: Kita Berjuang Mendapatkan Keadilan






Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Ustadz Bachtiar Nasir telah hadir di lokasi sidang ke-12 kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Aula Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan. Kedatangannya untuk mendampingi Habib Rizieq Syihab yang hari ini menjadi saksi.

"Saya menemani Habib Rizieq. Kita sama-sama sedang berjuang untuk mendapatkan keadilan," kata Bachtiar Nasir sebagaimana dikutip dari televisi iNews.

Menurutnya, persidangan ini akan disaksikan oleh banyak orang. Karena itu ia sangat berharap agar sidang terhadap Ahok ini berjalan fairness, berkeadilan.





Habib Rizieq menjadi salah satu saksi ahli yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum. Satu orang saksi lagi adalah dari Komisi Hukum dan Perundang-Undangan MUI Pusat Abdul Chair Ramadhan.

Habib Rizieq menjadi ahli agama Islam atas rekomendasi MUI Pusat yang telah ditandatangani Ketua MUI Pusat Sodikun dan Sekretaris Jenderal MUI Pusat Anwar Abbas pada 3 November 2016.

Pastinya sidang kali ini akan menarik perhatian publik karena Habib Rizieq adalah ulama yang berada di barisan terdepan dalam menuntut keadilan terhadap Ahok. Dan kini keduanya akan bertemu di ruang pengadilan




Diberdayakan oleh Blogger.