Header Ads

Di Sidang Ahok, Atribut Ini Laris Terjual







Sidang penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memasuki episode ke-9, di Gedung Kementan, Jl RM Harsono, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017). Selama sidang, ada barang jualan yang laris manis dibeli pengunjung. Apakah itu?

Irwan salah seorang pedagang mengatakan yang banyak terjual dalah atribut Front Pembela Islam (FPI).

"Kalau lagi ada event gini Alhamdullilah keuntungannya. Selasa (31/1) kemarin saya bisa dapat satu juta lebih," ujar Irwan yang merupakan pedagang asal Jatinegara, Jakarta Timur seperti dilansir detik.com





Irwan menjual atribut FPI mulai dari gantungan kunci hingga poster bergambar Habib Rizieq yang merupakan Imam Besar FPI. Gantungan kunci FPI dijual Irwan dengan kisaran harga Rp 5-10 ribu. Sedangkan poster dijual Rp 70-135 ribu.

Selain Irwan, ada beberapa pedagang lain yang berjualan di area Kementan. Menurutnya, mereka tak hanya berasal dari Jakarta, bahkan ada yang dari luar daerah.

"Di sini gak dari Jakarta aja tapi juga dari berbagai daerah kaya Jawa Timur dan lainnnya, tapi ya musiman dan paling banyak masih asal Jakarta," ujarnya.



1 komentar:

  1. Habib nya mau di jebloskan...tp lihatlah....gambar beliau memberikan berkah pada para pedagang......coba jual gambar ahok atau tito...ada yg beli kaga

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.