Header Ads

Dihadiri Megawati dan Artis Papan Ibukota, Kampanye Ahok-Djarot Sisakan Sampah Berton-Ton







KonserGue2 yang dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan artis papan atas ibukota menyisakan kisah tak sedap. Setelah acara berakhir, sampah berserakan di area Ex-Driving Range Golf, Senayan, Jakarta pada Sabtu (4/2/2017). Ada  bekas botol air mineral, bekas bungkus permen, puntung rokok, tisu dan kardus dalam acara yang digelar untuk memeriahkan kampanye pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot itu.

Salah seorang petugas kebersihan Anas (45) mengatakan, sebanyak 180 petugas diterjunkan untuk membersihkan sampah mulai dari lokasi konser hingga area parkir sekitar Senayan seperti JCC. Usai acara, ratusan petugas langsung bekerja untuk membersihkan sampah.





"Istirahatnya nanti pas maghrib, setelah itu kita kerja lagi. Kalau belum beres juga dilanjutkan besok pagi," kata Anas yang bekerja di PT Hastamurti Yogatama seperti diberitakan okezone.com

Anas menambahkan, jumlah sampah di area konser hingga sekitaran JCC bisa mencapai 100 ton.

"Ini mah bukan kiloan lagi, tapi bisa mencapai 100 ton," ujar Anas yang sehari bertugas membersihkan sampat di area Ex Driving Senayan, Jakarta.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.