Header Ads

Heboh... Ada Mainan Robot Ahok di Luar Negeri Diproduksi Cina







Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah menjadi media darling sejak 2012 saat maju dalam Pilkada DKI Jakarta bersama Jokowi. Kini, sosok gubernur terdakwa penista agama makin terkenal di seantero Indonesia. Bahkan, di luar negeri, ada produsen dari Cina yang membuat mainan robot Ahok dengan nama The Governor seperti dikabarkan sebuah akun twitter.

@mahendra656: Cina membuat mainan "Ahok The Governor", dipasarkan di philipina (yg sdh ketahuan). Masih meragukan campur tangan Cina di NKRI?"

Sontak saja, berita ini mendapat respon dari netizen. Mayoritas meyakini informasi ini benar adanya dan membully para pembela Ahok.





@wawayteatuh: itu mainannya bisa maki-maki kayak aslinya gak

@opini_saja: setelah boneka berikutnya game Ahok! Salah satu ketololaln rezim ini menghidupkan karakter kontroversial

Dalam gambar yang ditampilkan di akun @mahendra656, tampak robot berpenampilan persis seperti Ahok. Berkacamata, baju putih, bersepatu dan ada anjing di sampingnya.

Jika informasi ini benar adanya, maka kecurigaan banyak pihak bahwa di belakang Ahok ada kekuatan luar biasa yang mengendalikannya menjadi kian kuat. Selama ini, publik menduga ada kelompok 9 Naga (Konglomerat Cina) yang ada di balik Ahok. (Wyn/Wajada)






2 komentar:

  1. Hal ini bisa saya rasakan, misalnya, dalam beberapa kesempatan seorang teman dengan nada seloroh berkata, “Kamu ini bagaimana? Di sini orang-orang sedang tidak suka dengan Cina, eh kamu justru pergi ke sana.” Dalam tulisan ini saya ingin berbagi pengalaman saya di luar negeri, terutama yang terkait dengan sejarah kelam satu bangsa dan bagaimana kaum muda menyikapinya... https://www.itsme.id/isu-anti-cina-dan-nasionalisme-kaum-muda/

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.