Header Ads

Inilah Kitab Suci yang Mengubah Hidup Jubir Ahok







Siapa tak kenal Sophia Latjuba? Artis cantik blasteran ini kerap mengundang kontroversi. Kini namanya sedang ramai dibincangkan di media sosial karena mengaku memiliki kitab yang telah mengubah kehidupannya.

Kekasih Ariel NOAH itu mengunggah foto buku "Bhagavad Gita" yang merupakan bagian dari kitab suci Veda yang paling banyak dibaca dan dimiliki oleh umat Hindu.Menurut wanita yang ditunjuk Ahok menjadi juru bicaranya itu, "Bhagavad Gita" sudah mengubah kehidupannya.





"One of the most beautiful books that changed my life forever," tulis Sophia dalam caption-nya. Sedangkan isi dari "Bhagavad Gita" sendiri adalah ajaran hidup yang diberikan oleh Dewa Khrisna untuk Arjuna di tengah perang Bharatayuddha dalam cerita "Mahabharata".

Kontan saja hal ini mendapat tanggapan negatif dari netizen mengingat berhembus kabar jika Sophia Latjuba seorang mualaf.

"Bagusan Qur'an drpd itu kalo soal pedoman hidup," komentar netter. "Kenalilah dan baca Al Quran dech mba, pasti akan beribu ribu kali merubah hidup mba, amiin," tambah yang lain.

 "Al-Qur'an sudah lebih dari cukup sebagai pedoman manusia @sophia_latjuba88," sahut lainnya.



2 komentar:

  1. Siapapun dan apapun motif pelaku sdh melanggar hukum baik hukum yg berlaku di Indonesia maupun Dunia apalagi Agama. Pelaku hrs dpt hukuman sesuai UU Hkm pidana yg berlaku, Saya yakin penegak hukum bersikap secara profesional, kalo nantinya ada kesulitan dlm mengejar pelaku msh ada hukuman dari Alloh dan itu aku yakin betul pelaku tak akan lolos utk mempertsnggung jawabkan perbuatannya, Semoga Alloh senantiasa memberi bimbingan dan petunjuk pd kita semua khususnya ke penegak hukum di Negara kita, Amiin

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.