Header Ads

Iwan Pendukung Ahok yang Siap Potong Tentara Akhirnya Minta Maaf







Sempat melihat video seorang pendukung Ahok-Djarot mengamuk-ngamuk di TPS, mengenakan baju kotak-kotak, dan sesumbar berkata "Tentara aja saya potong..."? Rupanya pria itu bernama Iwan warga Matraman.

Berita terakhir tentang Iwan, ia mengunggah video permintaan maaf di Youtube. Ia mengakui telah mengeluarkan perkataan yang tidak sopan karena emosi.

"Saya ingin mengklarifikasi ucapan saya pada saaat itu yang kurang sopan. Saya ingin meminta maaf dengan tulus dari hati saya kepada teman-teman tentara," ujar Iwan yang pada video itu terlihat duduk di belakang sebuah meja.

Ia juga meminta agar ucapannya yang sempat viral di media sosial itu tidak diperpanjang.





"Supaya ini tidak melebar kemana-mana demikian klarifikasi yang ingin saya lakukan. Sekali lagi saya memohon maaf, dan kiranya sudi dimaafkan apa permohonan maaf saya ini kepada tentara," ujarnya pada video berdurasi 2.03 menit yang diunggahnya ke Youtube pada Kamis, 16 Februari 2017.

Sebelumnya beredar video seorang yang mengamuk di TPS dan menantang petugas PPS. Ia marah karena kawannya tidak diizinkan mencoblos. Dalam marahnya, ia sesumbar bisa memotong-motong tentara. Ia juga berkata bahwa Allah pun menghalalkan babi.

Video ini kemudian mendapat sambutan khalayak. Salah satunya dari pensiunan tentara yang ingin mengajak orang dalam video itu berkelahi. Juga ada tantangan dari seorang jawara.







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.