Header Ads

Jadi Narasumber Bersama Mendagri Soal Jabatan Ahok, Mahfud MD Merasa Selalu Dipotong Perkataannya oleh Metro TV







Pakar hukum tata negara, Professor Mahfud MD rupanya memiliki pengalaman tidak mengenakkan ketika diundang sebagai narasumber oleh Metro TV. Ia diundang pada acara PrimeTalk yang tayang pada hari Selasa, 21 Februari 2017 pukul 19.30. Sebagai host acara itu adalah Rory Asyari.

Ketika acara berlangsung, Mahfud MD merasa host selalu memotong pembicaraannya. Terutama ketika ada substansi yang hendak disampaikan.

Perlakuan berbeda dialami oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yang juga diundang sebagai pembicara. Mahfud MD merasa justru pembicara lain yang perkataannya selalu dijadikan kesimpulan oleh moderator.





Mahfud MD menceritakan pengalaman tidak mengenakkan ini melalui kicauan di jejaring sosial twitter. Ketika seorang netizen dengan akun @patarsun menegur Rory Asyari karena sering memotong pembicaraan Mahfud MD.

"@RoryAsyari kamu jangan motong-motong orang lagi bicara. Ga sopan coy. Tiap mau @mohmahfudmd ngomong yang kurang nguntungin ahok dipotong," tulis akun @patarsun.

Lalu kicauan ini mendapat tanggapan Mahfud MD. "Haha... Anda merasa juga ya. Kalau saya omong subtansi, oleh Rory selalu dipotong. Tapi kalau yang satunya omong, dijadikan kesimpulan. Professional host," celetuk mantan menteri pertahanan era Gus Dur itu di akunnya @mohmahfudmd, Selasa 21 Februari 2017 pukul 20.32 malam.



Diberdayakan oleh Blogger.