Header Ads

Kembali Serang Islam, Geert Wilders Samakan Masjid dengan Kuil Nazi







Geert Wilders tak puas menghina Islam. Setelah 2014 lalu ia menyebut Islam sebagai fasis dan membandingkan al-Quran dengan tulisan Hilter Mein Kampf, politikus Belanda ini baru-baru ini mengatakan bahwa masjid adalah kuil Nazi.

Wilders juga berkata bahwa bila buku “Mein Kampf” karya Adolf Hitler dilarang, maka Al-Qur'an pun harus juga dilarang karena mengandung kebencian, kekerasan, dan anti Yahudi. Kalimat itu diucapkannya dalam wawancara dengan stasiun televisi nasional Belanda.

Mirisnya, partai Wilders yaitu Partai Kebebasan (PVV) unggul dalam jajak pendapat jelang pemilu yang sedianya digelar pada 15 Maret 2017 mendatang.





Wilders mengaku tak akan memberantas Al-Qur'an yang sudah dimiliki warga. ”Kami tidak akan pergi merampas Alquran dari rumah-rumah penduduk. Tentu saja tidak,” ujarnya, seperti dikutip dari okezone.com

Tetapi ia akan melarang penjualan Al-Quran di negara kincir angin itu. Sejalan dengan agenda PVV yaitu akan menolak imigran atau pengungsi dan melarang pembangunan masjid.




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.