Header Ads

Dikritik Karena Dukung Ahok, Artis Ganteng Ini Tumpahkan Kekesalan di Media Sosial







Siapa tak kenal Ari Wibowo? Adik kandung Ira Wibowo ini menjadi idola kaum hawa karena aktingnya di banyak sinetron. Dalam Pilkada DKI Jakarta ini, artis ganteng tersebut termasuk orang yang mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Pilihan politiknya itu membuat dirinya mendapat hujan kritikan di media sosial.

Hampir tiap hari Instagram Ari Wibowo ramai dengan kata-kata seputar pilkada. Banyak yang mempertanyakan pilihannya mengingat Ahok adalah sosok kontrovesial.

" Sedih baca segelintiran comment2 di IG-ku dari pendukung2 ketiga kubu ini yg begitu mudah mengata-ngatai, sampai agama pula dibawa-bawa ," kata Ari.

" Bagi yg ngga suka, ngga terima, mau bikin gaduh, gampang emosian, daripada bikin ribut atau komen yg ngeyel kaya anak kecil, silahkan unfollow aja dari IG-ku baik2.. Aku ngga haus follower kok ," tulis Ari Wibowo di bagian lain seperti dikutip tribunnews.com





Bagaimana kalimat lengkap kemarahan sang aktor?

Jujur gambar nya ngga penting.. Cuma gambar ketiga calon yg kita semua tentunya sudah kenal. YG PENTING ADALAH bagaimana kita menyikapi perbedaan2nya secara dewasa. Apapun partainya, siapapun pilihannya, ini cuma sementara, tugas mereka hanya 5 thn. Jangan sampai persaudaraan jadi buyar hanya karena pemilihan ini. Sedih baca segelintiran comment2 di IG-ku dari pendukung2 ketiga kubu ini yg begitu mudah mengata-ngatai, sampai agama pula dibawa-bawa. Se-akan2 kita lagi milih petinggi iman agama..



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.