Header Ads

Membakar, Merobek dan Kencingi Al Quran, Wanita Ini Menanti Azab Allah







Dengan tatapan dingin, wanita muda itu menunjukkan sebuah buku bersampul biru, berukuran lebih besar dari buku saku. Rupanya itu adalah Al-Qur'an. Berlatar bendera Slovakia di dalam kawasan bersemak - seperti hutan, wanita itu perlahan merobek-robek lembaran kitab suci milik umat Islam.

Sebuah kalimat terlontar dari mulutnya. Pernyataan perang terhadap umat muslim yang ia sebut parasit dan mesti dimusnahkan. Sambil berjongkok di atas tanah bersalju, wanita berbaju hitam dan bersayl putih itu asyik menyobek kertas dengan tulisan Arab.

Kemudian adegan lebih menjijikkan lagi terjadi. Wanita itu menurunkan celananya dan kemudian mengencingi Al-Qur'an. Di hadapan kamera ia tak canggung melakukan itu.

Lantas sobekan-sobekan Al-Qur'an yang terserak di tanah ia pungut, dan ia siramkan bensin ke atasnya, lantas ia sulutkan api.

"Aku akan memburu kalian semua, satu langkah demi langkah. Tidak peduli apakah ia wanita, anak-anak atau siapa saja yang bertemu dengan saya di jalan," kecamnya kepada umat muslim yang tinggal di negaranya. Tatapan mata wanita itu terlihat bengis.

"Aku tidak peduli tentang keluhan pidana. Hal itu tidak akan menghentikanku. Aku punya pesan untuk semua orang, termasuk polisi, tidak ada yang bisa menghentikanku."





Aksi wanita yang tidak diketahui namanya itu kemudian viral. Videonya menjadi bahan pembicaraan warga Slovakia. Kepolisian mengaku telah mendapat banyak laporan atas kelakuan wanita misterius tersebut. Penyelidikan dilakukan. Ada laporan masuk yang mengatakan wanita itu telah kabur ke Finlandia.


Islam telah menjadi agama terlarang di Slovakia dalam undang-undangan rancangan baru yang disetujui oleh mayoritas dua per tiga anggota di parlemen. Seperti dilansir dari The Independent, Selasa (6/12), undang-undang tersebut diajukan oleh Partai Nasional Slovakia (SNS) dan memiliki dukungan dari kedua belah pihak yang berkuasa maupun oposisi di parlemen.

Terdata sebanyak dua ribu muslim dari 5,4 juta warga di Slovakia. Dan tak ada masjid di negara itu. Pada Mei tahun lalu, Perdana Menteri Slovakia Robert Fico mengatakan Islam tidak memiliki tempat di negara tersebut. Sebab, mayoritas penduduk Slovakia sebanyak 62 persen memeluk agama Katolik Roma. (Alv/Wajada)





23 komentar:

  1. Beitulah kalo muslim jadi. Minoritas dan mereka jadi mayoritas. Beda sekali dgn umat islam. Semarah apapun mereka, boleh dibilang tak pernah merobek, mengencingi dan membakar injil, karna mereka diajarkan menghormati kitab suci org lain oleh agama mereka.

    BalasHapus
  2. Sepertinya tdk ada 1 pun negara islam yang menyerang negara lain, kok pada takut yg berlebihan ni orang? bahkan sebaliknya banyak negara2 eropa yg mayoritas non islam yg turut mengobok-obok negara mayoritas islam.

    BalasHapus
  3. moga saja apa yang dilakukan wanita itu mendapatkan azab dari allah swt. amin.

    BalasHapus
  4. Saya sangat yakin ada 2 yg bakalam terjadi sama betina ini :
    1. Akan mendapat hidayah islam
    2. Akan menerima azab yg mengerikan dari Allah SWT. Kita tunggu berita selanjutnya tentang wanita ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. In syaa Allah, ybs mendapat hidayah Allah SWT. Bertobat dan menjadi muslimah yg taat dan berjihad untuk syiar Islam di negaranya, sebagai kifarat atas dosa2 nya telah melecehkan Islam dan kitab sucinya ....

      Hapus
  5. Ya Allah,sedih bacanya.sakit hati rasanya.jgn berikan dia azab yang mengerikan ya Allah,cukup berikan dia hidayah dan pemahaman agar tdk membenci islam seperti itu,perlihatkan bagaimana islam itu adalah agama yang baik,tidak seperti yang dia pikirkan

    BalasHapus
  6. Mg dpt hidayah dr allah, itu sj komen sya.

    BalasHapus
  7. Semoga wanita trsebut mendapat hidayah dari Alloh subhanahuwata'ala. Sesungguhny Al Quran tetap suci dn senantiasa tersimpan dg baik di dalam dada para penghapal Quran maupun lauhul mahfudz

    BalasHapus
  8. Semoga wanita trsebut mendapat hidayah dari Alloh subhanahuwata'ala. Sesungguhny Al Quran tetap suci dn senantiasa tersimpan dg baik di dalam dada para penghapal Quran maupun lauhul mahfudz

    BalasHapus
  9. Semiga Allah berikan hidayah padanya. Amin

    BalasHapus
  10. Katanya islam agama lemah... Tapi kenapa pada takut dinegri maupun belahan dunia... Itu tandanya Islam agama besar... Makanya kalian takut islam menguasai dunia... Tp sy percaya pd akhir jaman umat manusia berbondong memasuki dan mengikutinyq sesuai sabda Rasul...

    BalasHapus
  11. Semoga wanita tsb mendapat hidayah Allah dan ampunanNya..

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Siapa tau wanita itu ternyata iblis yang menyamar. :) menghilang misterius.

    BalasHapus
  14. Kasihan orng ini tidak mengerti sedang berhadapan dengan siapa...?

    BalasHapus
  15. Sekali pengecut tetap pengecut....klw dia berstatment gak ada yg bisa menghalang2i untuk memburu orang2 islam...buktikan langsung di publik LIVE.dan disaksikan smua orang...iris kuping ana klw gak mati ditempat tuh iblis.klw masih takut mati jgn bikin ulah dah...kaya nyawa nte 1000 aja.

    BalasHapus
  16. Ya allah, semoga hidayahmu berlaku atas dirinya. Jika tidak, turunkan lah azab mu kepada dirinya.

    amin

    BalasHapus
  17. Wanita itu belum tau kebenaran dan memahami ahir zaman, insyaallah kekal dalam neraka jahannam.

    BalasHapus
  18. biarkan saja slovakia terjebak dalam keangkuhannya sendiri...

    BalasHapus
  19. Kita doakan agar wanita tsb mendapatkan hidayah agar menjadi pejuang Mujahidah Sholehah spt sahabat2 Rasulullah yg sebelumnya menjadi penentang islami yg kuat

    Aamiin Ya Robbal 'Alamiin

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.