Header Ads

Nusron Akhirnya Tanggapi Hujatan Ahok kepada KH Ma'ruf Amin, Komentarnya Sungguh Tak Terduga







Nusron Wahid ikut menanggapi kasus pelecehan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam persidangan kepada Ketum MUI KH Ma'ruf Amin. Menurutnya masalah ini tidak perlu diperpanjang karena kedua pihak sudah saling maaf memaafkan.

"Pak Ahok sudah minta maaf. KH Ma'ruf Amin sudah memaafkan. Antara yang bermasalah sudah saling memaafkan, ya sudah Alhamdulillah ya. Artinya masalah selesai," ucapnya di Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017) sebagaimana diberitakan detik.com

"Kita berusaha meyakinkan kepada orang supaya letupannya nggak berarti. Karena yang mau kita letupin apa? Yang minta maaf dan memaafkan sudah selesai," katanya lagi.

Tanggapan Nusron Wahid memang banyak ditunggu mengingat ia menjadi sosok pembela Ahok yang kontroversial. Juga karena keberadaannya sebagai mantan Ketua GP Ansor.

Namun berbeda dengan banyak kalangan yang meminta Ahok tetap harus diproses hukum ataupun yang mengecam terkait dengan sikap tak pantasnya kepada KH Ma'ruf Amin, Nusron Wahid justru menganggap soal ini sudah selesai.




32 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Tapi...Nusron sdh banyak yg meng olok2 kiai ma'ruf Amin sbg pembohong terutama kalangan non muslim dan liberal spt anda ini yg hrs di clearkan, mungkin ada percakapan antara sby dan kiai MA,tp tdk mungkin sby dg bahasa yg vulgar meminta fatwa spt yg disampaikan pengacara ahok.Kiai MA tdk mungkin berbohong

    BalasHapus
  3. Semoga engkau mendapat hidayah pak !!

    BalasHapus
  4. Minta maaf udah dimaafkan

    Hukum tetap harus dutegakkan walaupun sudah dimaafkan

    BalasHapus
  5. Minta maaf udah dimaafkan

    Hukum tetap harus dutegakkan walaupun sudah dimaafkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo kasus penistaan agama, kan mmg masih berjalan. Hukum mana mksd mu yg perlu ditegakkan? Yg ahok nuduh ketum mui berbohong itu kah mksdmu?
      Kalo yg itu, justru ketum mui nya yg menjadi sorotan.

      Hapus
    2. Iya umat islam kadang aneh ya @Teo Joni ,, kiai nya dilecehkan ee malah disuruh maafin aja yang nglecehin ,,, lucu lucu ,,, padahal yang disuruh minta maaf he he he ,, orang2 suruhannya Bos Ahok ,, Bos sendiri pura2 aja minta maaf pas disorot media hix hix hix

      Hapus
    3. 10.16 ada telepon,.. benar tidaknya buktikan saja teo joni,.. sekarang lihatlah team ahok malah ngeles atau team ahok pencipta hoak

      Hapus
    4. Malah serba salah Kalau nnti dibuktikan bisa melanggar undang undang tentang penyadapan

      Hapus
  6. Sebenarnya gak butuh tanggapan dari sampah model Nusron,sampah yg keluar dati mulutnya cuma bau busuk saja

    BalasHapus
  7. nusron kau hnya sebuah sampah, seenak mulut comberanmu aja ngomong "selesai", ntar ku cabut dua matamu yg bendil itu, trus ku minta maaf, perkara selesai, mau kau nusron??

    BalasHapus
  8. nusron tidak.punya pendirian hari ini msih sj mau dibodohin sm org yg tdk seiman

    BalasHapus
  9. ANDAI SAJA SAYA LUDAHI PAK NUSRON INI. KEMUDIAN SAYA MINTA MAAF. AKANKAH DIA BISA MEMAAFKAN SAYA?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelas dimaafin dong ,, pernah kok pak nusron wahing di berakin ,, baru yang berakin dalam hati bilang maaf nggak sengaja ,, eeh dianya malah senyum2 aja ,, kalo masih mau berak lagi silahkan saya nggak masalah kok

      Hapus
  10. Ah memang disetiap zaman ada munafiknya..sampai-sampai Nabi Muhammad SAW pun mempunyai buku catatan ttg orang munafiq

    BalasHapus
  11. NUSRON NUSRON CIUM PANTAT INI dong

    BalasHapus
  12. Membuat kesalahan berulang, meminta maaf berulang ... pelecehan dan penghinaan berulang apakah akan terus terjadi ? Sungguh dimana wibawa itu ... ?

    BalasHapus
  13. tampangnya + klakuannya ngGedekin...
    pikirannya ditaruh dmna siih tuh org...

    BalasHapus
  14. Tidak segampang itu maaf yg berdampak pd proses hukum. Klu spt itu org gampang berbuat salah dan gampang pula minta maaf. Sekali2 ada efek jera nya. Jgn cm minta mf sj.

    BalasHapus
  15. Memanglah, hewan kalah udah di kasih makan sekali saja, maka dia akan ketagihan :)
    Semoga Allah mengampuni dosa2mu dan membukakan hati nuranimu :)
    #munafiqun_budak

    BalasHapus
  16. Nusron pake Wahid ini siapanya keluarga gusdur ya

    BalasHapus
  17. Jika nusron diculek matanya kira2 dia maafin nggak ya!

    BalasHapus
  18. Jika nusron diculek matanya kira2 dia maafin nggak ya!

    BalasHapus
  19. Nampak idiot nusron kalau ngomong. Outputnya bahasa pendekar mabok. Tp sok pinter dan sok bijak. Padahal cari mkn dg jilat sana sini. Menjijikan

    BalasHapus
  20. Nampak idiot nusron kalau ngomong. Outputnya bahasa pendekar mabok. Tp sok pinter dan sok bijak. Padahal cari mkn dg jilat sana sini. Menjijikan

    BalasHapus
  21. Nampak idiot nusron kalau ngomong. Outputnya bahasa pendekar mabok. Tp sok pinter dan sok bijak. Padahal cari mkn dg jilat sana sini. Menjijikan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.