Header Ads

Nyanyikan Lagu "Seperti Para Koruptor" Di Konser Dukung Ahok, Ini Alasan Slank







Tak banyak yang tahu jika Slank menyanyikan lagu berjudul 'Seperti Para Koruptor',  dalam konser dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bertajuk #KonserGue2 di Ex-Driving Range, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017). Apa alasannya?

"Selamat sore semuanya, mau tahu caranya hidup tanpa korupsi? Hidup sederhana. Kenapa kami (Slank) dukung Pak Ahok jadi gubernur? karena beliau hidup sederhana," ucap Bimbim disambut riuh seperti dilansir pekanbaru.tribunnews.com





Kalimat tersebut dituturkan Bimbim sebelum membawakan lagu 'Seperti Para Koruptor' saat mengawali konser. Alasan itu terdengar senada dengan lirik yang ada dalam lagu tersebut, yakni 'Hidup sederhana tapi banyak cinta'.

Slank pun genap membawakan 12 lagu dalam konser yang berjalan sekitar enam jam tersebut. Di penghujung konser, Slank pun membawakan lagu 'Peace' sebagai ajakan untuk menjaga perdamaian.





1 komentar:

  1. Sudut pandang apa bisa bilang hidup sederhana, sudut pandang mana bila hidup penuh cinta, kalau penuh cinta g mungkin ada dendam dihati manusia.......
    Buktikan jangan hanya segelintir orang kita hidup bermasarakat

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.