Header Ads

Salman, Sang Raja Akhir Zaman







Banyak yang belum tahu siapa sosok sesungguhnya Raja Salman bin Abdul Aziz. Selama ini pengetahuan kita hanya sebatas biodata pribadi yang bisa dilacak di internet. Namun ada hal lain yang sangat patut diketahui umat Islam. Yakni keberadaan Raja Salman dalam konteks Akhir Zaman.

Menurut Ust. Zulkifli Muhammad, Lc, MA yang dalam ceramahnya selalu menjelaskan tentang Akhir Zaman, Raja Salman adalah salah satu dari tanda-tanda akan munculnya Imam Mahdi dan Dajjal.

Nabi Muhammad saw menyatakan bahwa zaman umat Islam akan dibagi menjadi 5 periode atau masa:

1. Masa Kenabian.
     Periode ini berlangsung sekitar 23 tahun dan telah berakhir sejak wafatnya Nabi Muhammad saw.

2. Masa Kekhalifahan
     Umat Islam dipimpin 4 Khalifah yakni Abu Bakar, Utsman bin Affan, Umar bin Khaththab dan  berakhir di Ali bin Abi Thalib.

3. Masa Mulkan Adhon atau kekhalifahan dengan sistem kerajaan.
    Menurut pakar sejarah, periode ini telah berakhir sejak diruntuhkannya kekhalifahan Usmaniyah di Turki pada 13 Maret 1924 oleh Kemal At Taturk.

4. Masa Mulkan Jabariyya (Diktator)
     Ini periode dimana saat ini kita berada. Pada masa ini,  umat Islam mengalami zaman yang paling gelap dalam sejarah karena tidak punya kepemimpinan dan dunia dikuasai oleh bangsa bangsa kafir.

5. Kembalinya Khalifah Islamiyyah
     Sebelum akhir zaman akan muncul kembali periode terakhir yaitu kekhalifahan seperti sistem kenabian dimana umat Islam akan kembali memimpin dunia. Masa kelima ini tidak akan berlangsung lama karena satu atau dua periode setelah itu akan muncul tanda tanda kiamat besar.


Kata Zulkifli Muhammad, Kiamat akan terjadi dengan ditandai 10 peristiwa. Dan  tanda-tanda kiamat  poin 1-4 akan terjadi pada masa keempat kita saat ini, yaitu:

1. Munculnya Dajjal
2. Turunnya Nabi Isa AS ke bumi
3. Munculnya Yajuj dan Majuj dalam jumlah banyak. Sebagai perbandingan, saat itu 1 manusia berbanding dg 999 Ya’juj dan Ma’juj
4. Masa-masa aman saat dunia kembali dipimpin oleh khalifah Islam.
5. Matahari terbit dari barat
6. Keluar binatang besar
7. Angin lembut yang mematikan seluruh umat Islam sehingga dunia hanya dipenuhi oleh orang-orang kafir saja.
8. Tenggelam dan hancurnya bumi sebelah timur
9. Tenggelam dan hancurnya bumi sebelah barat
10. Tiupan sangkakala dan munculnya api yang akan menggiring manusia berkumpul di Syam menanti detik-detik musnahnya alam semesta

Tanda-tanda besar kiamat ke 8,9 dan 10 hanya dirasakan oleh orang-orang kafir karena orang-orang mukmin sudah dimatikan oleh Allah swt.

Salah satu tanda Dajjall akan muncul adalah saat sungai/danau Tiberias kering. Dan faktanya,  saat ini debit airnya sudah menurun secara drastis.

Sebelum turun Dajjal, maka Al Mahdi akan muncul terlebih dahulu. Siapa Al Mahdi?
Al Mahdi berasal dari keturunan kandung Nabi Muhammad  saw, keturunan Fatimah yaitu dari Hasan bin Ali RA

Namanya mirip nama Nabi yaitu Muhammad dan nama ayahnya juga sama dengan nama ayah Nabi yaitu bernama Abdullah.





Tanda-tanda akan segera muncul Al Mahdi

1. Salju turun di Arab
Ini sudah terjadi sejak 2009 dan hari ini salju juga sedang turun di Arab Saudi.

2. Bumi akan dipenuhi huru hara dan peperangan dan kezaliman yang semakin lama semakin meningkat sehingga hari hari ke depan akan terasa semakin berat. Banyak terjadi pembunuhan seperti di yang saat ini terjadi di Yaman, Suriah, Palestina, Mesir dan lainnya.

3. Banyak fitnah/kezaliman yang terjadi di negeri Syam seperti yang terjadi saat ini di Suriah oleh rezim Basar As’ad atau kekejaman di Palestina oleh Israel

4. Wafatnya seorang Raja Arab lalu 3 putera mahkotanya saling ribut atau konflik.
Saat ini Raja Abdullah di Arab Saudi telah wafat dan 3 putra mahkota berikutnya saling gaduh karena memiliki perbedaan prinsip dan karakter. Tiga putra mahkota tersebut yaitu Raja Salman, Thalal dan Mukrim.

Raja Salman dilantik menggantikan mendiang Raja Abdullah pada Januari 2015. Beliau termasuk orang sholeh dan anti maksiat dan hafidz Quran. Sedangkan Thalal memiliki kekuatan ekonomi bahkan salah satu orang terkaya dunia. Namun ia ahli maksiat. Sementara itu Mukrim loyalitasnya lebih ke Yahudi dan Amerika.

Raja Salman telah mengusir Thalal dari kerajaan sedangkan Raja Salman membiarkan Mukrim tetap di kerajaan namun telah mencabut hak beliau sebagai raja berikutnya. Namun ke depannya, kegaduhan antara 3 putra mahkota tersebut akan terus terjadi.

Sebentar lagi Raja Salman akan datang ke Indonesia selama sepekan. Ironisnya, ia masih saja dilecehkan oleh mereka yang diduga kuat pendukung Ahok, termasuk Iwan Fals. Padahal, Salman adalah Raja Akhir Zaman. (Wyn/Wajada)



25 komentar:

  1. Subhanallah,semoga Allah sll memberikan kekuatan kepada iman n Islam kita hingga Allah memanggil kita kembali kepada-Nya..

    BalasHapus
  2. Subhanallah,semoga Allah sll memberikan kekuatan kepada iman n Islam kita hingga Allah memanggil kita kembali kepada-Nya..

    BalasHapus
  3. Kalau menurut ilmu utak atik mathuk ya masih belum akhir jaman. Masih kurang parah lagi kondisinya... Kurang 3 periode raja lg. Atau bisa jadi malah 2 raja lagi... Karena saya masih melihat masih ada adzan di muka bumi ini... Kiamat terjadi jika sudah tidak ada adzan.. (katanya) entah itu adzan secara suara atau niat yg dimaksud...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba simak kajian akhir zaman dari Ustad Zulkifli M Ali. disitu lengkap sekali penjelasanya.
      memang ketika masih ada azan atau menyebut asma Allah, maka kiamat akan ditunda 40 tahun lgi.
      tpi akan ada nnti dimana seluruh muslim akan diwafatkan di seluruh dunia dengan hembusan angin lembut. dri situlah kiamat akan terjadi sekitar 1 atau 2 generasi kedepan (estimasi 40 thn)

      Hapus
    2. Ente gimana si.. Udh jelas hadistnya bahwa pemimpin umat islam yang akan membuat umat islam berjaya di akhir zaman adalah Muhammad bin Abdullah (imam mahdi)

      Hapus
    3. Memang benar zaman dulu pernah ada ungkapan jika brrkumandang suara adzan maka akan di undur 40 tahun datangnya kiamat, akan tetapi berdasarkan hadist shahih, akhir zaman di tandai dengan beberapa gejala alam dan serangkaian kejadian, salah satunya pertanda alam munculnya al mahdi, itu tak dapat di sangkal, seperti turunnya salju di arab, yang dahulu itu benar2 tandus, meskipun menurut para ilmuan itu adalah hal wajar, atau mereka menyebut nya sebagai new snow age, akan tetapi sebelum ilmuan itu memberikan penjelasan ilmiah, islam sudah lebih dahulu mengetahui berdasarkan hadist, bahwa sekali lagi arab akan di turuni oleh salju dan menjadi dataran hijau yang subur dan mengalir sungai yang deras disana, cek lagi di google bagaimana suburnya arab saat ini masya allah, jika salah satu dari pertanda kiamat sudah muncul maka yang lainnya akan segera menyusul, persiapkan diri,,

      Hapus
  4. Kenapa akhir katanya harus ada ahok?

    BalasHapus
  5. ahok itu apa salah satu pertanda akhir zaman?? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya salah satu tanda akhir zaman, ya ahok orang kafir , orang yang mempengaruhi jokowi, dan akhir nya iya sangat di bela mati - matian ,, sedang ulama yang menegakkan kebenaran di muka umum malah di masukkan ke penjara ,

      Hapus
  6. Kalo saya she ga setuju pake bnget!!

    BalasHapus
  7. Raja salman ke indonesia kok dikaitkan ke akhir zaman ...
    Coba apa hubungan raja salman dengan akhir zaman
    Sementara dia ke indonesia untuk kunjungan kerja ....

    BalasHapus
  8. Sy sendiri masih blm tau, yg dimaksud dgn Raja Arab yg meninggal dan kemudian diikuti dgn pertikaian perebutan kekuasaan 3 putra mahkota ini apakah raja Abdullah atau raja salman.
    Tpi nnti mnrut hadits, akan ada dimana musim haji akan terjadi pembantaian dahsyat pada jamaah haji hingga darah setinggi mata kaki. maka itulah waktu telah sangat dekatnya fase ke lima akhir zaman
    wallahu a'lam

    BalasHapus
  9. yg ketawa itu belum pernah meluangkan waktunya untuk melihat tausiyah" Akhir Zaman yg disampaikan oleh ustad Zulkifli M.A. lewat channel Youtube beliau "UZMA MEDIA CHANNEL" saya percaya dgn tanda" yg sudah muncul di dunia ini karena ini sudah Fakta dan apa yang dikatakan Rasulullah SAW benar ! tidak ada ucapan Rasull yg berasal dari Hawa Nafsunya, kita tinggal ngikutin jejak Nabi kita dgn percaya Hadist"nya dan memahami beberapa tanda"nya yg sudah banyak terjadi dan fakta di Zaman sekarang ini :) trimakasih

    BalasHapus
  10. Nabi Muhammad SAW dianugerahi sebagai Rasul Allah bukanlah untuk meramalkan nasib dirinya dan umatnya masa depan. Ya apa lagi meramalkan yang sifatnya kehancuran umatnya.

    Nabi Muhammad SAW tidak bisa meramalkan akan turunnya Isa Al Masih dan akan munculnya Imam Mahdi yang bersembunyi di bawah kolong lait dsb.

    Islam agama yang rasional, terbuka tidak menganut paham mesianik ap lagi Mahdiisme.

    BalasHapus
  11. 7 bangsa di akhir zaman https://youtu.be/wtzWZ72NE0k

    BalasHapus
  12. Ahok tu siapa ya,,,????

    BalasHapus
  13. Ahok tu siapa ya,,,????

    BalasHapus
  14. Menyikapi tentang akhir zaman memang memerlukan kajian yang tidak mudah.bukan sekedar berdasar pengetahuan dan logika.
    Bagi umat muslim memang sudah seharus nya paham akan hal ini,sehingga bisa memotivasi untuk terus beramal sholeh sebaik mungkin.Kita tidak boleh menyalahkan orang yg tidak sepaham akan hal akhir zaman,baik sesama muslim,nonmuslim,bahkan orang yahudi sekalipun,karena pada dasar nya ilmu tentang islam di turunkan untuk mengingatkan manusia untuk apa di ciptakan dan akan kemana manusia kembali setalah mati,islam juga di yakini di turunkan utk keselamatan bagi manusia dan seluruh alam.
    Tidak semua muslim baik dalam pandangan Allah,dan tidak smua nonmuslim tidak mengerti apa itu islam.Tidak sedikit di akhir zaman ini banyak nonmuslim yg ingin mengetahui tentang islam dan memeluk islam dgn baik,juga tidak bisa kita pungkiri banyak juga orang muslim yang menanggalkan keimanan nya walaupun tak melepas keislaman nya.Hal ini juga di ingatkan oleh Nabi Muhammad SAW.Islam datang dengan asing,dan di akhir zaman akan kembali terasing.Semoga apa yg kita semua yakini dgn baik membawa kita pada keselamatan baik di dunia ini atau pada kehidupan yang akan datang.Amiin

    BalasHapus
  15. Daulah Islamiyah, Baqiyah, Bi’idznillah!! Allahu Akbar!!!
    Tanah Daulah Islamiyah akan segar dan subur karena darah para syuhada.
    salam transparan.org forum diskusi mengenai khilafah.

    BalasHapus
  16. Yaaah..ada lg ini yg sok faham..���� Nabi bukn meramal tp mnyampaikn berita masa depan dr ALLAH , Robb yg punya kkuasaan ttg akhir jaman..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.