Header Ads

Sedih...Humphrey Djemat yang Membela Ahok Ternyata Wakil Ketua Umum Partai Islam







Nama Humphrey Djemat tiba-tiba moncer. Aksinya sebagai pengacara Ahok dalam persidangan kasus penistaan agama Surat Al Maidah ayat 51yang mencecar KH. Ma'ruf Amin menjadi sebabnya. Siapakah sosok Humphrey sebenarnya?

Berdasarkan penelusuran di internet, Humphrey tercatat sebagai Wakil Ketua Umum DPP PPP Djan Faridz. Seperti diketahui, PPP terpecah menjadi dua kubu yakni kelompok Romahurmuzy dan Djan Faridz. Belakangan, pihak Djan Faridz mendapat pengakuan dari pemerintah dan kemudian merapat ke Jokowi serta mendukung Ahok dalam Pilgub DKI Jakarta.





Keberadaan Humphrey Djemat  sebagai waketum PPP terlihat jelas dari akun media sosial twitternya yang dikunci rapat,
 @HumphreyDjemat. Tertulis biodatanya, Wakil Ketua Umum PPP, Chairman Law Firm Gani Djemat & Partner, Ketua Penasihat AAI, Arbiter BANI, Arbiter ICC, Dosen di Fakultas Teknik Sipil Universitas Parahyangan. Di internet, kita juga dengan mudah melacak jejak Humphrey sebagai kader PPP kubu Djan Faridz.

Sebagai pengacara Ahok, Humphrey jungkir balik membela kliennya. Ia tak segan memberondong KH Ma'ruf Amin dengan pertanyaan yang menyudutkan dan tak etis. Juga memberikan jawaban ngawur saat ditanya dari siapa sadapan pembicaraan SBY dan KH. Ma'ruf Amin didapat:

"Dari Tuhan," katanya.

Tidakkah umat Islam dan kader serta pendukung PPP bersedih mendengar kabar ini?



63 komentar:

  1. Balasan
    1. Memangnya kenapa?? Sedih apa takut kali...................

      Hapus
    2. punya otak dipakai buat mikir, bukan ditaruh dipantat trus diduduki.... hhhhhh

      Hapus
  2. Yuks yang mau kredit mobil Toyotanya ada Dp 15% nih..
    Yang berminat hub:
    Ahmad Kholil
    082211925102
    085692913290
    avanza club ........................

    BalasHapus
  3. NAAAAAAAH INO DIA.....ORNG YG DH MKN BNGKU SKOLHN SMPE PUNYA JBTN.....EEEEEH MMAHAMI AJARAN ALLAH SWT DN RASULULLAH DIGA KETAUHIDANNYA YG NGGK DI ASAH....JADIIIII AJA GAGAL PAHAM.....SLAMA HIDUPNY KYKNY NGGK PRNH MNDLMI ISI KNDUNGN AL QUR'AN DN DH IKUT ALIRAN SESAT.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasihan saja, nanti dia gak bisa tidur dengan tenang sebab jantung dan hatinya dibolak-balik oleh Allah Sang Pencipta dan Maha membolak-balik kan hati manusia...ha..Ha.. Allah azza Wa Kalla tidak pernah tidur. Bagaimana kalau bapak mu dicerca sebegitunya oleh orang lain.. karma selalu ada. Ingat itu. Sekarang harimu besok belum tentu karena sedetik setelah ini hanya Allah yang Maha Tahu. Wallahu alam...

      Hapus
    2. Oh, Dari Gani Djemat & Partner, WK P3 nya DF..? Pantesan MATI2an NGEBELAIN PENISTA AGAMA/ALQUR'AN & ULAMA kita..

      Sy Faham lah kenapa n apa alasannya sebegitu MEMBELA Penista dan Memojokkan Kiyai kami..

      Smoga Allah SWT membalik hatimu, agar menyadari Langkah SESATMU bro..!

      Hapus
    3. Sejak PPP mendukung Ahok ....ditempat saya sudah tidak ada lagi kibaran bendera PPP.mungkin pemilu mendatang partai ini dianggap partai baru yang belum mempunyai partisan.

      Hapus
    4. Betul juga pak Ahmad Jembar

      Hapus
  4. pantes ppp di pecah belah....ternyata rencana jangka panjang

    BalasHapus
  5. hahahha... itu sidang broo... pengadilan gitu loohh... ya pasti tata cara sidang yg digunakan.
    ya pasti lah feodalisme dan tata cara hubungan orang tua ke yg muda dilupakan sejenak.
    ingat cuma sejenak guna mencari ke benaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Najis... punya anak kayak Ahok.. bau taik

      Hapus
    2. hahha....itu ngeles.....tetap saja mau sidang mau apapun ada etikanya....dari awal sudah jelas, membela mati matian si penista, banyak mutar balikan fakta. tidak fokus dengan masalah yang di sidangkan...biasa orang mau jatuh, apapun akan diraihnya supaya bisa naik lge ke atas.

      Hapus
    3. Apanya yang diputarbalikan ngikutin persidangan gak sih ? Justru beliau membela yang benar

      Hapus
    4. Mncari kbenaran atw menutupi ksalahan.???

      Hapus
  6. Humphrey Djemat: Perusak NKRI, sampah rakyat, penjilat, dan kafir/munafik.
    Bila terjadi revolusi, make sure kau ikut terjun ke jalan melawan rakyat yg kau hina, make sure kau jgn lari ke LN atau bersembunyi di bawah ketiak istri kau.

    BalasHapus
  7. Humphrey Djemat: Perusak NKRI, sampah rakyat, penjilat, dan kafir/munafik.
    Bila terjadi revolusi, make sure kau ikut terjun ke jalan melawan rakyat yg kau hina, make sure kau jgn lari ke LN atau bersembunyi di bawah ketiak istri kau.

    BalasHapus
  8. Di dalam Al-Quran sdh jelas disampaikan mereka yg berbeda keyakinan disebut golongan kafir, sedangkan mereka yg mengaku beragama Islam sedang mereka tidak menjalankan perintah Alloh SWT sebagaimana yg terdapat didalam kitab suci Al-Quran dan hadits mereka termasuk golongan orang-orang yg munafik. Dzalikal kitabula qairabafihi hudallilmuttaqin......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dzalikal kitabula QAIRABAFIIHI hudallilmuttaqin. maaf ya buk y saya besar kan tolong dikoreksi. islam tidak mendengar saja, tapi mendengar membaca dan melihat. maaf buk, bukan mksd mengajari. mksh buk

      Hapus
    2. hehehehehe iya buk maa' tulisanya ayat Al Qur'annya di korekasi lagi.

      Hapus
  9. Kwkwkwkkwkkkwkw.
    Dari tuhan katanya...kwkwkwkwk mikir dulu ente....tuhan yang mana..kwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuhan ada 3 mas : Bapa, Roh Kudus, Anak. Yg mana dulu yg akan diminta keterangan sbg saksi oleh hakim ya he he..

      Hapus
    2. Loh kok ada 3! Apa saya yang gagal paham?!!

      Pancasila
      1. Ketuhanan Yang Maha Esa.

      Sepaham saya, berarti semua penduduk Indonesia menganut dan meyakini bahwa Tuhan hanya esa yang berarti hanya satu.

      Hapus
    3. Nah.. benarkan...cuma Islam aja yang sesuai Pancasila. Jika yang disebut rakyat Indonesia adalah yang menjunjung tinggi Pancasila..berarti hanya Islam lah rakyat Indonesia.

      Hapus
  10. Biar katanya islam tetep aj udah jd munafik...klo gk tobat bisa masuk neraka...
    Mau mauan pengacara islam bela kafir penista kitab sucinya sendiri..
    Goblock...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Situ yakin bisa masuk surga dgn membuat pernyataan kasar sprti ini? Knpa sie bisanya cm menghujat orang lain? Wonk dia cm melakukan tugas dan mencari kebenaran koq..

      Hapus
    2. klo anda bukan muslim g usah komen krnag akan ngerti ttg surga....

      Hapus
    3. huuuaaaa yg punya koskosan di surga komen,lawong kmu bmuslimc aja kmblm tentukm masuksurga kok...

      Hapus
    4. surga neraka itu di tentukan dari hisab mas, belum dia lebih buruk dari anda...
      tidak ada pula yang berhak mengklaim bakal masuk surga, karena tidak ada orang yang bisa menilai diri amal ibadahnya...

      jangan karena kita merasa memiliki amal yang lebih baik, terus mengklaim yang lain hanya akan masuk neraka...

      yang ane denger sih ahok pernah berucap kalau dia hanya tinggal nunggu hidayah saja, bukannya lebih baik jika kita mendoakan omongan ahok tersebut menjadi kenyataan...
      siapa tahu dengan masuknya humphrey di tim pengacara ahok, kelak ahok sendiri yang menjadi muslim...
      ane sih cuma bisa mengaminkan

      Hapus
    5. Akun palsu ngak usah komen

      Hapus
    6. yg kristian dan yahud pasti neraka..

      Hapus
  11. do'akan saja, y belum beriman segera beriman, y sudah beriman dimantapkan. y kafir g mau beriman biar dtmbh kekafirannya. hidup tidak di dunia saja.

    BalasHapus
  12. Udah Kita Umat Islam Pilkada Nanti jgn pilih dia, kan selesai tdk akan terjadi banyak kehebohan sprti ini.., Kelihatan sekali nampak kasus Ahok selalu ditutupi

    BalasHapus
  13. Kata yang pantas buat dia dan pembela ahok...munafik..

    BalasHapus
  14. Mohon maaf, dalam konten berita tertulis bahwa PPP Djan Faridz adalah yang diakui pemerintah. Itu TIDAK BENAR. pemerintah hanya mengakui kepengurusan PPP pimpinan Romahurmuziy, terbukti SK Menkumham ada di tangan Romi....

    BalasHapus
  15. Mohon maaf, dalam konten berita tertulis bahwa PPP Djan Faridz adalah yang diakui pemerintah. Itu TIDAK BENAR. pemerintah hanya mengakui kepengurusan PPP pimpinan Romahurmuziy, terbukti SK Menkumham ada di tangan Romi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah... Mana yang benar, admin harus klarifikasi nih... Jangan sampe berita ini dianggap hoak min.

      Hapus
  16. ujungnya Allah perlihatkan ke kita semua siapa ahok dan orang2 yg dibelakangnya,,

    BalasHapus
  17. Humphrey Djemat dan Islam.
    Pertama, namanya saja tidak bernuansa Islam, kebarat-baratan. Al-Qur'an dan Islam dilecehkan orang dan ketika orang itu disidangkan karena pelecehan itu, malahan dia yang jadi pembela. Baiklah, setiap orang yang jadi pesakitan di pengadilan berhak mendapatkan pembela. Ada jutaan pembela lain di Jakarta, tapi partainya (PPP) adalah pendukung si penista agama dalam pilgub DKI yang akan datang. Mungkin dia ditugaskan oleh partainya untuk menjadi pembela. Dia boleh saja menolak tapi tidak dilakukannya. Malahan, dia terkesan mati-matian dalam melakukan pembelaan. Yang "haram" menurut undang-undang pun dia lakukan. Dari mana dia bisa mendapatkan bukti percakapan telepon antara SBY dengan KH. Ma'ruf Amin kalau bukan lewat jalan yang salah. Apa pun halal saja baginya. Ada batasan-batasan antara haram dan halal dalam Islam. Tidak bisa seenak hati saja.

    Kedua, partainya dengan lambang Ka'bah dan yang menyebut diri sebagai partai Islam tidak melulu beranggotakan Muslim. Ada non-Muslim di dalamnya.

    Ketiga, partainya itu terus-terusan berada dalam perpecahan karena egoistis orang-orang seperti si Humphrey itu. Karena tidak murni sebagai partai Islam tetapi menggunakan lambang kiblat ummat Islam sebagai simbol partainya, Allah murka yang mengakibatkan partai politik itu terus dalam permasalahan. Partai itu terpecah, bukan hanya jadi dua bahkan tiga. Ada PPP pimpinan Djan Faridj, ada pula versi Romahurmuzi, dan ada lagi yang dipimpin oleh Yani yang mantan Anggota Dewan. Setelah melalui proses yang sangat panjang lewat pengadilan, akhirnya PPP yang dipimpin oleh Djans Faridj di mana Humphrey duduk sebagai wakil Ketua, dimenangkan oleh MA sebagai PPP yang sah. Tapi masalahnya belum juga berakhir karena Menkumham yang sekarang pada awalnya tidak mengakui PPP versi mereka.

    Satu-satunya jalan untuk dapat diterima oleh pemerintah adalah dengan melebur diri menjadi bagian dari pemerintah. Sebelumnya, Lukman Hakim Saifuddin sudah jadi orang pemerintah tapi partainya tidak karena pada awalnya PPP masuk dalam KMP yang berseberangan dengan KIH. Supaya utuh PPP yang sudah diberikan jatah jabatan Menteri Agama menjadi bagian pemerintah, maka PPP diporakporandakan dan untuk mendapatkan pengakuan adalah dengan jalan menjadi pendukung.

    Makanya, masuklah mereka jadi bagian dari pemerintah melalui pilgub DKI lewat dukungan pada calonnya rezim penguasa.

    Agar dukungan terhadap pemerintah terlihat kuat, dilakukanlah apa yang mereka anggap perlu, meski pun harus mengkesampingkan idealisme. Penista agama dibela, karena dia adalah dari kelompok penguasa. Ulama dicerca dan diintimidasi, karena ulama yang bersaksi teguh menyatakan kalau terdakwa memang telah menistakan agama Islam. Semua hanya untuk sebuah pengakuan atas eksistensi partainya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamu Alaikum Pak Wajdi Abbas. Msnarik penjelasannya,menyimak apa yanv dijelaskan, Menkum HAM tdk mensahkan PPP Djan Faridz krn pengurus yang diaahkan adalah hasl muktamarnya sedangkann yang diajukan bukan hasil muktamar kubunya tp sdh diganti sebagian pengurusnya. Terlebih lg pihaknya tak mampu melampirkan daftar hadir peserta (asli) pasahal itu juga bagian dr ketentuan dalam pengesahan kepengurusan parpol oleh Kemenkum HAM. Akibatnya kepengurusan hasil Mumtamar PPP di Bandung 2011 kembali menggelar Multamar di Asrama Haji Pondok Gede Jaktim setelah PPP gagal Muktamar Surabaya dan Jakarta 2014. Dan disahkanlah kepengurusan PPP hsl Muktamar di Asrama Haji Pondok Gede Jaktim 2016 oleh Kemenkum HAM. Inilah Pengurus DPP PPP yg sah menurut UU Parpol (Ketua Umum Romahurmuziy - Sekjend Arsul Sani) yg lain illegal menurut UU.

      Hapus
    2. Pertama anda juga tidak boleh pakai internet kan internet buatan kafir dan kebarat kebaratan ..anda munafik yang sok suci padahal tidak suci

      Hapus
  18. Semoga keadilan akan datang dan yang salah akan mendapatkan hukuman yang setimpal.

    BalasHapus
  19. Tenang saja Humphrey neraka jahanam kirim sallam dan menantimu

    BalasHapus
  20. Ayo!!,perangi komunis dan penghiyanat penghiyanat bangsa ini dengan lailaha ilallah allahuakbar

    BalasHapus
  21. Ayo!!,perangi komunis dan penghiyanat penghiyanat bangsa ini dengan lailaha ilallah allahuakbar

    BalasHapus
  22. Hahahaha...Kartu MATI...ternyata masih Siluman BABI juga yaahh...!! Semoga Humprey dan Ahok masuk satu kandang di Rutan...Aamiin...

    BalasHapus
  23. Ini masuk golongan munafik, tuhannya jabatan n uang... Ga ada setetes iman di hatinya. Laknatullah

    BalasHapus
  24. Ah di zaman sekarang, munafik-munafik dikit engg apa2.... yg penting MAJU TAK GENTAR...MEMBELA YANG BAYAR......hehehe.....dasar....!!!

    BalasHapus
  25. Hallo saudara... Jgn keblingar dan otak memang semestinya pada tempatnya dia humphrey melakukan tugas. Ini pengadilan negara bukan pengadilan agama. Terimakasih

    BalasHapus
  26. Sedih juga dengarnya, inilah garda terdepan munafik yg dimanfaatkan kafir tuk menggayang Islam

    BalasHapus
  27. Lihatlah surat Al-maidah ayat 52, yang menggambarkan orang2 seperti ini, Maha benar Allah dengan segala Firmannya.

    BalasHapus
  28. masihkah layak n ga malu partai itu punya tagline "rumah besar umat islam"????

    BalasHapus
  29. Ya Alloh, lindungilah kami dari godaan syeitan yang terkutuk, baik yang berbentuk jin (jin setan), terutama yang berbentuk manusia (manusia setan).

    BalasHapus
  30. Kenapa ya, nangkap "manusia satu" itu kok susah bgt?!!! Ampun dah, deckingannye gile benerrr!!! Seperti KEBAL HUKUM. Yang gue rasain smnjk pemerintahan yg baru ini hukum bs dbeli dan hny milik golongan tertentu ibarat pepatah "TAJAM KE BAWAH TUMPUL KE ATAS"

    BalasHapus
  31. Yaitu..yg termasuk munafik..urusan dunia..lebih diutamakan

    BalasHapus
  32. Aku Kira humprey djemat itu non muslim makanya dia berani menghardik ulama kh ma'ruf amin, sedih dan terbengong2 saya. Partai islam lambangnya ka'bah tp mendukung mati2an kafir yg sudah menoda quran

    BalasHapus
  33. Dia juga yang menjadi pengacara jokowi setelah pilhan presiden .atas gugatan prabowokan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.