Header Ads

Setia Dukung Ahok, Djan Faridz: Karena Berprestasi dan Dukung Umat Islam








Hanya sehari berselang dari pernyataan dukungan tingkat DPC Partai Persatuan Pembanguan (PPP) pimpinan Romahurmuziy kepada Anies-Sandi, PPP kubu Djan Faridz justru makin mantap untuk mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok) di putaran dua.

"Hari ini secara khusus dari PPP menyatakan kembali akan tetap bersama-sama dengan Ahok-Djarot akan mendukung beliau sampai menjadi gubernur," kata Ketua Umum PPP Djan Faridz di Kantor DPP PPP di Jl Dipenogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017) seperti dikutip dari
detik.com

Menurut Djan, dukungan kepada Ahok-Djarot layak diberikan. Djan menyebut, Ahok-Djarot sebagai pemimpin DKI yang berprestasi dan peduli umat Islam di Jakarta.





"Karena Ahok-Djarot ini pernah memimpin Jakarta dan berprestasi. Prestasi beliau yang kami senangi banyak berbuat untuk umat Islam," jelas Djan.

Seperti diketahui, pada putaran pertama, PPP kubu Djan Faridz telah menetapkan dukungan kepada pasangan cagub-cawagub petahana Ahok-Djarot.

Hal tersebut berbeda sikap dengan PPP kubu Romahurmuziy yang mengusung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni pada pilgub DKI putaran pertama. Di tingkat DPC, mereka telah resmi menyatakan dukungan kepada Anies-Sandi.



4 komentar:

  1. partai konyol,, partai pembela penista (PPP)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. PPP katanya partai yang beasaskan islam ,,,gak salah tu..?

    BalasHapus
  4. PPP berazas kan Islam, itu dulu ....
    Sekarang takut kehilangan kursi jabatan, jadi sementara lupakan azas ......
    Nauzubillah .....

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.