Header Ads

Umat Islam Lakukan Subuh Jamaah, Para Pendukung Ahok Gelar Konser Gue 2








Aksi berbeda akan dilakukan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Jika umat Islam yang berjuang membela agama, ulama dan mengajak publik untuk memilih gubernur muslim melakukan gerakan sholat subuh jamaah pada hari-hari menjelang pilkada, para pendukung Ahok justru menggelar konser bertajuk Konser Gue 2 di Ex Driving Range Senayan, Jakarta pada 4 Februari 2017 mendatang seperti dilansir jawapos.com

Banyak artis terkenal yang sudah menyatakan kehadirannya dan siap menjadi pengisi acara.
Slank mengumumkan partisipasi mereka dalam Konser Gue 2 melalui akunnya di Instagram, Minggu (29/1/2017). Band yang diawaki Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka dan Abdee itu mengajak para penggemarnya di Instagram untuk ikut dalam Konser 2.





“Siapkan diri kalian. Hari Sabtu, 4 Februari 2017 mendatang Slank akan ngeRock di #KonserGue2. Lokasinya di Ex Driving Range – Senayan, Jakarta mulai 11.00 dan hanya sampai pukul 18.00 WIB,” tulis Slank di Instagram.

Tak hanya Slank, konser tersebut juga bakal dimeriahkan oleh sejumlah pelaku seni lainnya. Di antaranya, Once, Kikan, Tompi, Shandi Sondoro, Shanty, Krisdayanti, Dira Sugandi, PMR, Project Pop, Oppie Andaresta, Gita Gutawa, Marcello Tahitoe, Steven Jam, Ernest Prakasa, Desta, Indy Barends, Arie Dagienkz, dan lainnya.

“Selain Slank di acara ini juga akan tampil banyak banget musisi tanah air dan pastinya tidak dipungut biaya alias gratis,” tulis Slank.




Diberdayakan oleh Blogger.