Header Ads

Usai #KonserGue2, Slank Tulis Pernyataan Mengejutkan kepada Pendukung Ahok-Djarot







Usai tampil dalam #KonserGue2 di Ex Driving Range, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2) lalu, grup band Slank menyampaikan ucapan terimakasih kepada pendukung Ahok-Djarot. Kecuali itu, mereka juga memberikan cuitan mengejutkan di akun twitternya.

@slankdotcom. Terima kasih banyak buat semua yang telah hadir & terlibat di #KonserGue2 hari ini.. Kalau kita merasa benar, jangan pernah takut! tulis mereka seperti dikutip di twitter, Sabtu, 4 Februari 2017.

Patut diduga cuitan ini arahnya ke para pendukung Ahok-Djarot. Jika benar, tentu saja
mengejutkan karena mereka begitu yakin berada dalam barisan kebenaran dengan mendukung Ahok-Djarot yang menista Al Quran dan ulama. Selain itu, mereka juga mengajak pendukung Ahok-Djarot untuk tidak takut.

Konser itu diselenggarakan sebagai bentuk dukungan dari kalangan artis, seniman, serta pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat alias Djarot. Mereka mendukung pasangan nomor urut dua itu maju pemilihan kepala daerah yang akan digelar serentak pada 15 Februari 2017.






Grup Band beranggotakan Bimbim, Kaka, Ridho, Abdee dan Ivan ini tampil sebagai pengisi utama dalam konser ini. Karena itu, setiap progres persiapan yang mereka lakukan selalu dibagikan ke akun media sosialnya. 2 hari lagi #KonserGue2 di Ex-Driving Range Senayan, Jakarta! GRATISSS dan terbuka untuk umum, ditulis pada 2 Februari 2017 untuk keterangan foto poster yang mereka unggah.

Dalam foto poster itu, terlihat banyak artis yang direncanakan hadir untuk mengisi acara, seperti Ello, Once, Sandhy Sandoro, Project Pop, Ernest Prakasa, Adhie MS, Nadine Chandrawinata, Cinta laura Khiel, dan artis pendukung lainnya.





23 komentar:

  1. Jika benar..... ?! Cukup smile.

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Jngn suka menghujat sesungguhnya perbuatan menghujat itu sifat syaithon

      Hapus
  3. slank tuh udah ga laku
    dapat duit
    menjilat lah

    tetangga gw punya anjing
    dia juga rajin menjilati majikan nya

    BalasHapus
  4. Hidup punya pilihan man
    Kita hrs kena hargai pilihan orang lain juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hdup mang pilhan bos. Tapi kmi umat islam sdh ada atran nya. Jd ktika prntah Allah sja diabaikan mw disebut apa lgi??

      Hapus
    2. Perintah Alloh itu bukan buat pilkada bung ..... Aya2 wae

      Hapus
    3. Perintah allah untuk semua aspek bung. Makanya ngaji jangan maen gaplek muluk..

      Hapus
    4. @hendra albantani, perintah Allah mengatur semua urusan di dunia, bahkan sampe tata cara situ istinja alias cebok saja ada aturan nya. Apalagi dlm hal politik, jgn dipisah2kan. #mikirudahtua

      Hapus
  5. Hidup punya pilihan man
    Kita hrs kena hargai pilihan orang lain juga.

    BalasHapus
  6. UDAH.. ENAKAN GITU KAN IDUP.. MAKLUM KL UDAH TUA.. NYARI REZEKI YG ADA AJA.. GMN PUN CARANYA.. BAHKAN DENGAN NGECEWAIN FANS'A.KL MASIH MUDA KAN MSH BYK FANS'A.. KL UDH UMUR SEGITU MNDING NYARI BOS" AJA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tua muda tetap mslh rezeki Alloh yg ngatur bukan ente

      Hapus
  7. Ayat² illahi pun berani diingkarinya,
    Biarlah Sang Pemilik nyawa yg akn menentukan balasannya...

    BalasHapus
  8. Saya tidak terkejut....
    Afwan..Tolong min, jangan suka ikut alay dengan memberi judul "mengejutkan" "merinding" "menggemparkan" "mengerikan" padahal isinya tidak terlalu pedas. Syukran..

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. Jngn anda sendiri muslim bukan bung......

      Hapus
  10. Memang benar motto ku untuk Slank, Slank itu cuma ampe Minoritas doang.
    Dan mereka yang dulu pengkritik pemerintah kini dah hilang nalar Nya ...

    BalasHapus
  11. betul bangett tuhh kwan"....
    artis" yg gk laku n udh lapuk skarang jd penjilat... kasian bangettt!

    BalasHapus
  12. Muslim munafik...al-maidah 51 pun tak menyadarkan hatinya....say gudbay tu slank

    BalasHapus
  13. Jgn pernah berani menilai iman seseorang jika kita tidak mempunyai kapasitas untuk itu, hanya diri dan Allah yg Maha tau imannya, jd kita sebagai org awam jgn pernah berani menghina keimanan org lain. Cukuplah Sibuk mencari dan memperbaiki hinanya diri.

    BalasHapus
  14. Jgn pernah berani menilai iman seseorang jika kita tidak mempunyai kapasitas untuk itu, hanya diri dan Allah yg Maha tau imannya, jd kita sebagai org awam jgn pernah berani menghina keimanan org lain. Cukuplah Sibuk mencari dan memperbaiki hinanya diri.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.