Header Ads

Usai #KonserGue2, Slank Tulis Pernyataan Mengejutkan kepada Pendukung Ahok-Djarot







Usai tampil dalam #KonserGue2 di Ex Driving Range, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2) lalu, grup band Slank menyampaikan ucapan terimakasih kepada pendukung Ahok-Djarot. Kecuali itu, mereka juga memberikan cuitan mengejutkan di akun twitternya.

@slankdotcom. Terima kasih banyak buat semua yang telah hadir & terlibat di #KonserGue2 hari ini.. Kalau kita merasa benar, jangan pernah takut! tulis mereka seperti dikutip di twitter, Sabtu, 4 Februari 2017.

Patut diduga cuitan ini arahnya ke para pendukung Ahok-Djarot. Jika benar, tentu saja
mengejutkan karena mereka begitu yakin berada dalam barisan kebenaran dengan mendukung Ahok-Djarot yang menista Al Quran dan ulama. Selain itu, mereka juga mengajak pendukung Ahok-Djarot untuk tidak takut.

Konser itu diselenggarakan sebagai bentuk dukungan dari kalangan artis, seniman, serta pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat alias Djarot. Mereka mendukung pasangan nomor urut dua itu maju pemilihan kepala daerah yang akan digelar serentak pada 15 Februari 2017.






Grup Band beranggotakan Bimbim, Kaka, Ridho, Abdee dan Ivan ini tampil sebagai pengisi utama dalam konser ini. Karena itu, setiap progres persiapan yang mereka lakukan selalu dibagikan ke akun media sosialnya. 2 hari lagi #KonserGue2 di Ex-Driving Range Senayan, Jakarta! GRATISSS dan terbuka untuk umum, ditulis pada 2 Februari 2017 untuk keterangan foto poster yang mereka unggah.

Dalam foto poster itu, terlihat banyak artis yang direncanakan hadir untuk mengisi acara, seperti Ello, Once, Sandhy Sandoro, Project Pop, Ernest Prakasa, Adhie MS, Nadine Chandrawinata, Cinta laura Khiel, dan artis pendukung lainnya.





Diberdayakan oleh Blogger.