Header Ads

Alhamdulillah... Anggota DPR dari Partai Islam Ini Paling Disiplin Datang Rapat







Tak semua anggota DPR malas datang rapat dan hadir terlambat seperti yang terus diberitakan media massa. Tengok saja Sidi  Hermanto, seorang wakil rakyat yang disiplin dengan jadwal sidang dan tercatat sebagai anggota legislatif paling rajin. Istimewanya, dia dari partai Islam.

Pada Rabu (15/3), Hermanto datang tepat waktu sebelum pukul 09.00 WIB seperti diagendakan rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan IV. Rapat Paripurna ini digelar kembali usai reses selama kurang lebih 3 pekan.

Untuk menghilangkan rasa jenuh dan menghabiskan waktu sembari menunggu rapat Paripurna digelar, Hermanto memilih membaca buku. Buku sudah dibawa ke mana-mana​ dalam tas yang setia menemani.

Biasanya, buku yang dipilih Hermanto sebagai bahan bacaan adalah, buku bertema politik, agama hingga hukum. Kadang baca media online untuk meng-upgrade informasi terkini.

“Saya sejak dulu, saat masyarakat memilih saya sebagai anggota DPR RI, saya berkomitmen hadir tepat waktu dan hadir di semua acara rapat yang ada,” jawab Hermanto saat ditanya alasan dia datang tepat waktu.




Saat ditanya sejak kapan dirinya mulai disiplin, Anggota Komisi  IV DPR itu menjawab sejak dirinya masih kuliah. Saat itu ia aktif di Himpunan​ Mahasiswa Islam (HMI).

“Ya sejak kuliah saya biasakan diri hadir di tiap rapat yang digelar di kampus, termasuk waktu aktif di HMI,” kata politisi PKS Dapil Sumatera Barat I ini.

Kabar kedisiplinan dan tercatat sebagai anggota yang rajin itu dikonfirmasi dalam akun twitter Fraksi PKS @FPKSDPRRI Alhamdulillah beliau adalah saudara @SidiHermanto, anggota Komisi IV @DPR_RI dari Dapil Sumbar I, mohon doanya ya tweeps (Kur/Wajada)







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.