Header Ads

Allah Berikan Tiga Hal Besar kepada Umat Islam, Ini Penjelasan KH Bachtiar Nasir







Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Bachtiar Nasir melihat ada tiga hal besar yang Allah berikan kepada umat Islam saat ini. Ketiganya merupakan buah dari situasi bangsa yang Allah takdirkan kepada kita. Apa tiga hal tersebut?

Pertama, Allah telah muliakan umat Islam. Sekarang ini, kata Bachtiar Nasir, umat Islam memiliki kebanggan sebagai orang yang memeluk agama Islam. Allah berikan izzah Islam kepada kita.

"Harga diri kita sebagai muslim sedang meningkat. Sungguh ini nikmat luar biasa dari Allah," ujar Bachtiar.

Kedua, Allah berikan kekuatan umat Islam di Indonesia. Kekuatan itu adalah persaudaraan atau ukhuwah Islamiyah. Hal ini terlihat di seluruh Indonesia.





"Umat Islam sudah melupakan masalah khilafiyah dan furu'iyah. Sekarang lebih memilih persaudaraan," ungkap Bachtiar Nasir.

Ketiga, gerakan Subuh berjamaah yang massif di mana-mana. Ini harus terus dilaksanakan karena sebagai tanda kebangkitan Islam.

"Orang Yahudi akan takut kepada umat Islam ketika jumlah orang yang sholat Subuh sama banyaknya dengan sholat Jum'at," pungkas Bachtiar Nasir dalam khutbah Jum'atnya di Masjid Al Atiq, Kampung Melayu, Tebet,  Jakarta Selatan, 31 Maret 2017. (Wyn/Wajada)









Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.