Header Ads

Anies-Ahok Soal Kecil, Habieb Rizieq Sebut Umat Memiliki Masalah yang Lebih Besar







Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Habib Rizieq Syihab mengungkapkan ada persoalan lebih besar dibalik Pilkada DKI Jakarta. Masalah inilah yang harus menjadi perhatian dan kepedulian umat Islam.

"Cagub Anies dengan cagub Ahok itu hanya soal kecil. Persoalan yang lebih besar adalah soal membela agama yang kita yakini," kata Habib Rizieq dihadapan ribuan jamaah yang memadati acara istighosah di Lapangan Ahmad Yani, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Ahad (19/3).

Dalam ceramahnya, Habib Rizieq menegaskan tanggal 19 April 2017 bukan hanya soal politik semata tetapi pertarungan antara pembela agama dengan pembela penista agama.




Habib Rizieq juga mengingatkan agar seluruh mengawal Pilkada DKI agar tidak dicurangi. Karena saat ini banyak indikasi yang mengarah pada upaya mencurangi cagub yang didukung umat. Diantaranya dengan menjerat cagub tersebut dengan berbagai kriminalisasi yang sama sekali tidak pernah diperbuat.

"Cagub yang didukung umat ini memiliki peluang menang yang sangat besar. Mereka mencoba untuk mencuranginya, sehingga mari kita jaga bersama-sama," ujar Habib Rizieq sebagaimana diberitakan rmoljakarta.com

Istighosah dihadiri sejumlah tokoh diantaranya Cagub Anies Baswedan, Ketua Relawan Anies-Sandi, Boy Sadikin, dan Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Mohammad Taufik.










Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.