Header Ads

Banyak Artis yang Sembunyi-Sembunyi Mendukungnya, Sandiaga Uno: Diancam Tidak Dapat Kerjaan






Kabar mengejutkan datang dari Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Ia mendapat curhatan dari banyak artis tentang "ketakutannya" mendukung dirinya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran pertama lalu karena adanya ancaman dari pihak tertentu.

"Selama ini mereka takut karena sebagian ada yang diancam tidak mendapatkan order (kerjaan). Saya bilang bahwa rezeki nggak akan kemana. Rezeki akan datang dari Yang Maha Kuasa," kata Sandi di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Jalan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (28/2).

Sandi menyarankan kepada mereka untuk tidak pernah takut dengan ancaman itu. Namun, ia tak bisa memaksa kepada mereka untuk menyatakan dukungan secara terbuka. Yang penting, kata Sandi, mereka memilih pasangan nomor tiga di putaran kedua nanti.





"Mereka bilang ada cara sistematis dari teman-teman dari toko sebelah yang memberikan, malah banyak sekali pemberi pekerjaan itu yang memberi (dukungan) nomor dua. Yang tidak menunjukkan dukungannya kepada mereka itu, dia di- pressure ," ungkap Sandi seperti dilansir republika.co.id

Menurut Sandi, artis yang menyatakan dukungan untuk pasangan Anies-Sandi lumayan banyak. Artis itu hanya mengungkapkannya melalui pesan pribadi.

Dalam Pilkada DKI Jakarta kemarin, banyak artis yang menyatakan dukungan secara terbuka kepada pasangan Ahok-Djarot. Bahkan mereka tanpa sungkan menunjukkan dukungannya di media sosial dan membuat konser bersama-sama.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.