Header Ads

Diduga untuk Pendukung Anies-Sandi, Ini Cuitan Nyinyir Terbaru Iwan Fals







Iwan Fals membuat kalimat tendensius dan nyinyir dalam akun twitternya. Meski terlihat bersayap, netizen sepertinya paham jika cuitan musisi kondang itu ditujukan kepada pendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Seperti tampak dalam akunnya, pelantun lagu "Wakil Rakyat" itu menulis begini:

@iwanfals: jangan ngledek ntar klo kalah mewek lagi

Sontak saja komentar balasan berhamburan dari pengikut Iwan Fals. Mereka berbalik memberikan pernyataan negatif dan menyerang.





@BareeBear: iya bang iya bang AHOK MENANG (is)

@AntiCebong: kalau sebaliknya? Omg...jadi cebong

@SangSurya: ngemeng2 royalti 25 tahun yg lalu udah mulai habis yah?

Iwan Fals sudah kadung dikenal sebagai pendukung Ahok. Beberapa kali ia membuat polling pilkada DKI Jakarta namun yang keluar sebagai pemenang selalu Anies-Sandi. Iwan pun dianggap diam dengan proyek reklamasi dan korupsi yang dilakukan Ahok. (Wyn/Wajada)






13 komentar:

  1. dasar, penyanyi tua di ujung senja.........kasihan si belalang tua, menjadi peng "hibur" istana, mem bela si penista, semua karena harta dunia, SUNGGUH HINA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Iwan anjing.....dari dulu..juga gua..nggak minat...dan tak.pernah ngefans sama..loe...iwan..anjing...menggonggong lah kau..di akhir hidup kau...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangsatt ... musisi penghianat
      Apa yg ku peekirakan trnyata benar, memperalat nama rakyat utk bikin lagu. Satu kata " Kau MUNAFIK bung " lebih Munafik dari org yg Murtad

      Hapus
  3. Dulu sifat brandalmu masih tertutupi karena msh pro dg rakyat tp di hari tuamu berandalmu muncul lagi dengan aroma DAJJAL penyebar fitnah !

    BalasHapus
  4. Penyanyi idola zaman pergerakan mahasiswa, skrg jd pelacur penguasa. Akhirnya semua terkuak siapa dia sebenarnya. Rezim Soeharto bikin lagu, banyak, zaman SBY jg buat lagu. Skrg diam, malah jd jongos Ahok.

    BalasHapus
  5. Si Tua skrg jd jongosnya Ahok... bikin malu bonek aja

    BalasHapus
  6. Kamu yang sudah tua, apa kamarmu ..?
    Katanya baru sembuh katanya sakit.
    .........
    Pak tua istirahatlah (zaman mu sudah habis)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maklum
      Pak tua sudah pikun...

      Nalar'y sudah tidak berfungsi...

      Hapus
  7. Kamu yang sudah tua, apa kamarmu ..?
    Katanya baru sembuh katanya sakit.
    .........
    Pak tua istirahatlah (zaman mu sudah habis)

    BalasHapus
  8. Dari dulu gw mah skeptis ama orang2 kaya gini,,,, protes sana sini ujung2nya jadi penjilat. sungguh hina kau Iwan Bopeng... ehh salah Fals

    BalasHapus
  9. Iwan Fals sudah pikun, gak bisa lg bedain salah & benar

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.