Header Ads

Didukung 3 sampai 4 Parpol, Deddy Mizwar: Bukan Pendukung Ahok








Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2018 sudah diambang pintu. Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) mengaku sudah melakukan komunikasi politik dengan 3 hingga 4 partai politik (parpol). Siapa saja mereka?

Demiz awalnya mengelak untuk memberitahu parpol mana saja yang telah bertemu dengannya. Namun setelah didesak, akhirnya ia menjawab:

Yang jelas bukan partai yang mendukung Ahok," katanya di sela upacara peringatan Hut Satpol PP dan Linmas Tingkat Provinsi Jawa Barat di Lapangan Ranggajati, Kabupaten Cirebon, Rabu (22/3).





Saat ditanyakan apakah tiga atau empat parpol itu sudah menyatakan dukungan, dia  menjawab singkat. "Insya Allah," kata Demiz.

Demiz menegaskan, saat ini dia masih akan terus berkonsentrasi menjalankan tugasnya sebagai wakil gubernur Jabar. Dia tak ingin Pilgub Jabar menyita pikiran dan perhatiannya sehingga mengabaikan tugasnya yang utama sebagai pendamping gubernur.

"Gubernur dan wakil gubernur (Jabar) 2018 sudah ada, sudah ditentukan Allah SWT sebelum kita lahir. Jadi tinggal bagaimana kita menjemputnya dengan baik, dengan keberkahan," ujarnya seperti dilansir republika.co.id






1 komentar:

  1. Selamat Berjuang untuk Jawabarat I, Saya sekeluarga warga Bekasi mendukung Bapak Deddy "Naga Bonar" Mizwar. Tetap Istiqomah

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.