Header Ads

Dr Zakir Naik sudah di Indonesia, Ini Jadwal Ceramahnya







Siapkan diri Anda! Da'i kondang internasional akan berceramah di beberapa tempat di Indonesia mulai tangal 31 Maret 2017 hingga 9 April 2017. Ia adalah Dr Zakir Naik, yang argumentasinya selalu mematahkan keraguan orang kafir terhadap ajaran Islam.

Tur Dr Zakir Naik ini dikonfirmasi oleh seksi Humas panitia acara "Dr Zakir Naik Visit Indonesia 2017", Budhi Setiawan.

“Dr Zakir Naik direncanakan melakukan dakwah di beberapa tempat, diantaranya Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo. Untuk lokasi lainnya masih dalam tahap koordinasi," kata Budhi seperti dikutip dari dakta.com

Dai asal India ini telah berada di Jakarta pada Rabu, 1 Maret kemarin dengan tujuan berkoordinasi dengan panitia terkait safari dakwahnya.





“Selama di Jakarta, beliau tidak ada agenda mengisi ceramah umum ataupun khutbah Jum’at. Beliau di Jakarta hanya melakukan silaturrahim serta berkoordinasi dengan panitia lokal terkait persiapan safari dakwahnya akhir bulan ini,” ungkap salah seorang panitia, Bukhari Wahid.

Beberapa tokoh masyarakat sudah menemuinya. Di antaranya Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham.

“Subhanallah walhamdulillah, hari ini Allah pertemukan Arifin dengan hamba pilihan-Nya  yang menjadi wasilah jutaan manusia masuk Islam. Beliau adalah ulama kelas dunia, kanda Ustaz Dr Zakir Naik, 52 tahun,” tulis Ustadz Muhammad Arifin Ilham di laman facebook-nya, Kamis 2 Maret 2017. (Alv/Wajada)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.