Header Ads

Dukung Ahok, PPP Romahurmuziy Sebut Keputusan yang Sulit

Wakil Ketua Umum DPP PPP Reni Marlinawati menyatakan dukungan PPP kubu Romahurmuziy kepada Ahok-Djarot






Resmi sudah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendukung pasangan Ahok-Djarot di Pilkada DKI putaran kedua. Keputusan tersebut diambil dengan tidak mudah. Padahal sudah jelas Ahok non muslim dan berstatus terdakwa penista agama.

"Saya kira itu pilihan yang sangat dipahami dan pilihan yang tidak mudah. Tetapi inilah politik," ujar Wakil Ketua Umum DPP PPP Reni Marlinawati, Reni di ruang fraksi
PPP , Jakarta, Senin (27/3/2017).

Reni melanjutkan, ini adalah keputusan yang sudah diambil dewan pimpinan wilayah dan sebagai pengurus pusat memberikan dukungannya.





"Saya kira tugas kami adalah menghargai apa yang sudah menjadi keputusan DPW," ujar Reni.

Keputusan ini tentu saha sangat mengejutkan. Sebagai partai berbasis Islam dan berlambang Ka'bah, banyak pihak yang meyakini PPP akan mendukung Anies-Sandi. Namun faktanya berbeda. Di sisi lain, pilihan politik ini seirama dengan kubu PPP milik Djan Faridz dan DPW DKI PPP . (Kur/Wajada/tribunnews.com)






4 komentar:

  1. Ganti lambang aja romi dn djan spy gk malu2in

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Ko' bisaa......?? Lambang Ka'bah milihnya bukan dari orang suka datang ke Ka'bah????????/

    BalasHapus
  3. Hahaha...ini pilihan sulit ini politik, kl gitu besok pemilu jangan bawa2 simbol ka'bah dan umat islam dong. Ternyata duniawi lebih berat hehe. Angkat topi buat H Lulung yg tetep konsisten. Pertahankan bang haji jgn tergiur duniawi smata

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.