Header Ads

Dukung Anies-Sandi, Ini Ajakan KAHMI Jaya kepada Anggotanya








Setelah ditetapkan KPUD bahwa Pilkada DKI Jakarta resmi dilakukan dua putaran, pasangan yang lolos tengah menguatkan simpul-simpul pemenangan. Putaran ke-2 pilkada DKI ini dijadwalkan  akan dilaksanakan 19 April 2017. Salah satu kontestan yang lolos adalah pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Seolah gayung bersambut, pasangan Anies-Sandiaga kini panen dukungan. Salah satu tambahan dukungan itu berasal dari Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam ‎(KAHMI) Jaya. Jaringan yang kuat dan tersebar di Jakarta disinyalir akan semakin mengokohkan dan mendulang suara.

"Kami meminta alumni HMI untuk mengajak keluarga, tetangga, dan masyarakat di sekelilingnya untuk memberikan suara kepada Anies Sandi. ‎Dan yang sekarang berada di luar kota namun beralamat di Jakarta saat pemilihan nanti untuk pulang dan menangkan Anies-Sandi," kata Koordinator Relawan Hijau Hitam KAHMI Jaya Antony Hilman saat deklarasi dukungan KAHMI Jaya dan pembentukan Relawan Hijau-Hitam di posko pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, (8/3/2017).




 “KAHMI Jaya di putaran pertama membebaskan kepada alumni, kader dan keluarganya untuk mendukung Agus-Silvy atau pasangan Anies-Sandiaga. Kini kita telah bulat dan sepakat menyatukan dukungannya ke pasangan Anies-Sandiaga karena banyak memiliki kesamaan.

Hadir saat deklarasi, Sandiaga Uno merasa senang. Ia berharap semoga  semakin banyak dukungan yang masuk akan mendekatkan pada kemenangan saat 19 April mendatang seperti dikutip dari republika.co.id






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.