Header Ads

Empat Orang Ini Langsung Masuk Islam Saat Mendengar Ceramah Dr Zakir Naik







Dr Zakir Naik adalah fenomena istimewa. Atas kehendak Allah, melalui perantaraan ceramahnya, banyak orang yang memeluk Islam usai mendengar uraian keislaman yang Dr Zakir Naik sampaikan. Bahkan ada yang langsung mengucapkan syahadat saat ulama asal India itu masih berceramah.

April 2016, ketika Dr Zakir Naik berdakwah di Malaysia, empat orang menyatakan dirinya menjadi mualaf. Itu terjadi saat dokter bedah tersebut menyampaikan ceramah berjudul “Apakah Quran firman Allah?” di Stadion Hoki Nasional Bukit Jalil.

Seorang wanita bernama Michelle tiba-tiba  mengucapkan syahadat kala itu. Sebelumnya ia ditanya Zakir, apakah percaya pada Allah dan Nabi Muhammad sebagai utusan Allah, apakah ada orang yang memaksa dia, dan apakah dia melakukannya dengan kehendak sendiri.

Michelle mengatakan tidak ada yang memaksa dia, keinginannya itu datang berdasarkan kehendaknya. Ia percaya kepada Allah dan Nabi Muhammad. Sebelum Michelle ada seorang keturunan India bernama Harinder Pal Singh dan seorang wanita yang tidak menyebutkan namanya serta seorang pria bernama Joel Anak Along juga mengucapkan syahadat.




Joel Anak Along, warga Sarawak berusia 26 tahun itu meminta Zakir menjelaskan mengapa seseorang mengucapkan syahadat dan sejauh mana kesucian ucapan itu.

Zakir kemudian menjawab pertanyaannya. Joel menyatakan sebelumnya ia telah mendalami Islam di Hidayah Centre.

Ketika ditanya, apakah ia siap mengucapkan syahadat, Joel berkata, ”Ya.” Di depan masyarakat yang menghadiri ceramah Zakir, Joel pun mengucapkan syahadat sebagaimana dilansir hidayatullah.com

Apakah akan ada fenomena serupa saat Dr Zakir Naik berceramah di Indonesia? Kita tunggu nanti.







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.