Header Ads

Habib Rizieq Ceramah, Siaran Langsung dari Masjid At-Tin Tiba-tiba Terputus







Stasiun TV iNews menayangkan siaran langsung acara "Dzikir dan Shalawat Untuk Negeri" dalam rangka Peringatan ke-51 Supersemar dan haul mantan Presiden Indonesia Soeharto dari Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (11/3). Namun, saat Habib Rizieq Shihab akan memberikan tausiyahnya, tiba-tiba saja tayangan tersebut terputus. 

Masyarakat yang menyaksikan acara tersebut heran. Di media sosial facebook, mereka bertanya-tanya ,mengapa saat Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI itu hendak berbicara, siaran langsung justru berhenti.

Abu Rasyidah:

lagi asik nyimak iNews TV... eh giliran Habib Rizieq pegang mic malah di cut....

Kecewa...





Adi Purnomo:

Nunggu2 Tausyah Habib Riziq di I news TV , Pas beliau dtng ..lah...malah acaranya diganti.....bukan dzikir dan Sholawat Lagi....padahal LIVE. acara blom selesai kok?????Kayanya Ada yg telp2 ke redaksi I News TV MELARANG ATAU DILARANG kyanya.sih...sehingga tdk Live Lagi...kira2 siapa si "bedul" yang mrlarang yaa???? Prasangka.,...ohh prasangka

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi sehubungan terhentinya siaran langsung tersebut. Padahal ceramah Habib Riziq dinanti-nanti oleh jutaan umat Islam yang menyaksikan dari rumah.

Kegiatan itu sendiri berjalan lancar dan jamaah yang datang meluber hingga ke jalan raya. Banyak tokoh yang hadir antara lain pasangan Prabowo Subianto, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid,  Calon Gubernur DKI Jakarta dan wakilnnya Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Arifin Ilham, Abdullah Gymnastiar dan lainnya. (Wyn/Wajada)









2 komentar:

  1. Beli radio jadul saja, yg bisa buat AM radio,trus cari stasiun radio islam, kalo dijakarta namanya radio rasil

    BalasHapus
  2. sebenarnya ada dua stasiun TV dari ormas besar Indonesia yakmi Aswaja dan TVMu,keduanya siaran nasional, nah kemana mereka koq malah nyiarin iklan beberapa produk, lantas sejauh mana sikap peduli mereka..? mestinya ada kegiatan seperti itu sangatlah pas jika dua stasiun ini ikut menyiarkan, atau karena tak sejalan dengan tokoh mereka macam Syafi'ie Maarif dan Gus Mus atau Pak Aqil Siraj

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.