Header Ads

Habib Rizieq Ceramah, Siaran Langsung dari Masjid At-Tin Tiba-tiba Terputus







Stasiun TV iNews menayangkan siaran langsung acara "Dzikir dan Shalawat Untuk Negeri" dalam rangka Peringatan ke-51 Supersemar dan haul mantan Presiden Indonesia Soeharto dari Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (11/3). Namun, saat Habib Rizieq Shihab akan memberikan tausiyahnya, tiba-tiba saja tayangan tersebut terputus. 

Masyarakat yang menyaksikan acara tersebut heran. Di media sosial facebook, mereka bertanya-tanya ,mengapa saat Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI itu hendak berbicara, siaran langsung justru berhenti.

Abu Rasyidah:

lagi asik nyimak iNews TV... eh giliran Habib Rizieq pegang mic malah di cut....

Kecewa...





Adi Purnomo:

Nunggu2 Tausyah Habib Riziq di I news TV , Pas beliau dtng ..lah...malah acaranya diganti.....bukan dzikir dan Sholawat Lagi....padahal LIVE. acara blom selesai kok?????Kayanya Ada yg telp2 ke redaksi I News TV MELARANG ATAU DILARANG kyanya.sih...sehingga tdk Live Lagi...kira2 siapa si "bedul" yang mrlarang yaa???? Prasangka.,...ohh prasangka

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi sehubungan terhentinya siaran langsung tersebut. Padahal ceramah Habib Riziq dinanti-nanti oleh jutaan umat Islam yang menyaksikan dari rumah.

Kegiatan itu sendiri berjalan lancar dan jamaah yang datang meluber hingga ke jalan raya. Banyak tokoh yang hadir antara lain pasangan Prabowo Subianto, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid,  Calon Gubernur DKI Jakarta dan wakilnnya Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Arifin Ilham, Abdullah Gymnastiar dan lainnya. (Wyn/Wajada)









Diberdayakan oleh Blogger.