Header Ads

Habib Rizieq Ungkap 5 Pesan KH Hasyim Muzadi kepadanya Jelang Aksi 212








Banyak pihak yang merasa kehilangan dengan wafatnya mantan Ketua Umum PBNU KH Hasyim Muzadi. Tak terkecuali Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.  Ia pun terkenang dengan 5 pesan yang langsung disampaikan oleh almarhum kepadanya menjelang Aksi 212.

Pertama, jadikan Aksi 212 sebagai momentum persatuan umat Islam Indonesia untuk menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan NKRI.

Kedua, jaga Aksi 212 dari infiltrasi politik yang ingin menungganginya hanya untuk kepentingan pribadi, kelompok atau golongan tertentu.

Ketiga, waspadai kebangkitan PKI dan berbagai aliran anti Islam yang ingin menghancurkan Islam di Indonesia, khususnya menghancurkan Aswaja.




Keempat, FPI harus jadi Rumah Bersih Aswaja yang beraqidahkan Asy'ari dan berfiqih Syafi'i serta berthasawwuf Ghozali dengan tetap fokus kepada Amar Ma'ruf Nahi Munkar.

Kelima, FPI ke depan harus lebih santun dan bijak, serta wajib menghindarkan berbagai bentuk kekerasan, dan mesti berperan serta dalam membangun Peradaban Dialog yang bermartabat.

Semua pesan itu, kata Habib Rizieq dalam akun twitternya @RizieqSyihab FPI pada Jumat (17/3), disampaikan oleh KH Hasyim Muzadi saat mereka bertemu di sebuah acara di wilayah Cibubur, Jakarta Timur.

Terima kasih Tuan Guru...Anda adalah guru saya dan guru umat serta guru bangsa, tulis Habib Rizieq masih di akun twitternya. (Wyn/Wajada)






Diberdayakan oleh Blogger.