Header Ads

Inul Hina Ulama, Aksi 313 Al Maidah Memanggil Semakin Temukan Momentumnya







Aksi 313 umat Islam pada Jumat, 31 Maret 2017 mendatang diyakini akan diikuti massa umat Islam dari sebelumnya. Penistaan Inul Daratista kepada ulama yang diduga kuat adalah Habib Rizeq menjadi salah satu sebabnya.

"Saya sangat yakin Jumat besok Jakarta akan memutih. Umat semakin marah dengan penghinaan Inul," kata seorang ulama yang tinggal di Tebet, Jakarta Selatan, Andhika Irhamy, S.Ag.

Menurutnya, ulah Inul akan makin membakar semangat umat Islam untuk berdemo menuntut keadilan ditegakkan.

"Ahok harus dipenjara agar tidak ada Inul lain yang menghina ulama," ujar Andhika yang juga pengurus Masjid Al Atiq Kampung Melayu, salah satu masjid tertua di Jakarta.





Seperti diketahui, usai kedatangan Basuki Tjajaha Purnama (Ahok) dalam sebuah acara televisi dan berjoget bersamanya, Inul Daratista tak kuasa menahan jari jemarinya untuk menghina ulama. Si Goyang Ngebor itu menuliskan penistaannya kepada ulama dalam akun instagramnya.

"Aku cuma bayangin yang pake syurban bisa mojok sama wanita sambil main sex skype itu piye critane bisa jadi panutan? Jangan merusak moral kita soal Rasis-Sara-dan agama,” tulis Inul.

Aksi 313 dengan tajuk Al Maidah Memanggil akan dimulai dengan sholat Jumat di Masjid Istiqlal, lalu berjalan kaki menuju Istana Negara dengan tuntutan penjarakan Ahok dan copot Ahok dari gubernur DKI Jakarta karena berstatus sebagai terdakwa penistaan agama. (Kur/Wajada)









2 komentar:

  1. Sekalian laporkan inul yg memandang Ulama berbuat seperti ltu... Suruh buktikan ucapannya.. Klo tdk bisa dia buktikan berarti memfitnah ulama.

    #BoikotInul

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.