Header Ads

Kalimat Perpisahan Mengharukan Habib Rizieq untuk KH Hasyim Muzadi







Wafatnya KH Hasyim Muzadi meninggalkan kedukaan bagi umat Islam. Terlebih di akhir hayatnya, keberpihakan almarhum kepada Aksi Bela Islam 212 sangat jelas dengan menyebutnya sebagai peristiwa Badar. Habib Rizieq Syihab pun merasa kehilangan. Imam Besar FPI itu menuliskan kalimat perpisahan indah dan mengharukan di akun twitternya @RizieqSyihabFPI.

Selamat jalan Pejuang...
Semoga selalu menang...
Hidup tenang dan senang...
Di sisi Allah Yang Maha Penyayang...


Tak lupa Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI itu mengirimkan doa dan mengajak kepada umat Islam untuk melaksanakan sholat ghaib bagi almarhum KH Hasyim Muzadi ba'da sholat Jumat.




KH Hasyim Muzadi merupakan sosok ulama yang dekat dengan siapa saja. Tak terkecuali dengan Habib Rizieq Syihab. Sekitar 6 tahun lalu, keduanya pernah bertemu.

"Kami bersilaturahim dengan Kiai Hasyim. Beliau orang tua kita yang cukup berpengalaman dan berwawasan luas," kata Habib Rizieq.

Menurut Habib Rizieq, Hasyim bukan sekedar ulama. Namun, juga sosok negarawan yang banyak memahami persoalan bangsa.

 "Pandangan-pandangan beliau cukup bagus sebagai masukan bagi kawan-kawan di FPI untuk langkah ke depan, terutama dalam gerakan dakwah amar makruf nahi mungkar," ujarnya. (Wyn/Wajada)






Diberdayakan oleh Blogger.