Header Ads

Kepergok Ikut Rapat Internal Timses Ahok-Djarot, Ketua KPUD dan Bawaslu Irit Bicara







Aneh. Kesan itulah yang terlintas saat Ketua KPU DKI Sumarno dan Ketua Bawaslu DKI Mimah Susanti hadir dalam rapat internal tim pemenangn Ahok-Djarot di Hotel Novotel, Jakarta, Kamis (9/3) sore. Keduanya kemudian dikejar awak media untuk dimintai keterangan soal kehadirannya. Namun keduanya tak berkomentar banyak.

Sumarno mengaku, hadir karena diundang untuk berdiskusi soal putaran kedua Pilgub DKI Jakarta pada 19 April 2017 mendatang.

"Diskusi saja soal putaran kedua," kata Soemarno.

Berbeda dengan Sumarno, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI Jakarta Mimah Susanti enggan berbicara kepada wartawan.




"Ini ada Bu Mimah Bawaslu, ini hanya membicarakan persiapan putaran kedua," ucap Sumarno.

Rapat internal digelar tim pemenangan Ahok-Djarot pukul 14.00 WIB di Hotel Novotel, Jakarta Barat. Rapat ini pun tertutup untuk media massa dan hanya diperuntukkan bagi tim pemenangan Ahok-Djarot.

Juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni pun menegaskan bahwa rapat ini memang tertutup makanya digelar secara internal.

"Rapat internal dengan partai-partai dan tertutup bagi media," kata Juru Bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni seperti diberitakan  sindonews.com






3 komentar:

  1. Astagfirullah.....jujur barang mahal di negeri inu

    BalasHapus
  2. Bahas masaalah ksiapan 19 april kok hanya dgn timses paslon no 2 doank,,aneh2 aja bos nih

    BalasHapus
  3. oow..kamu ketauan...keselek duit...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.