Header Ads

Masya Allah! Bobotoh Protes Pertandingan Persib di Piala Presiden Jelang Maghrib







Kepedulian pendukung Persib Bandung yang dikenal dengan julukan Bobotoh terhadap agamanya sungguh luar biasa. Setelah membentangkan spanduk  "Save Ulama" saat kesebelasan kesayangannya bertanding, kini mereka protes soal pertandingan Maung Bandung yang dilaksanakan berdekatan dengan sholat maghrib.

Adalah Azimatin Abdul Malik yang menuliskannya di fans page Bobotoh ID. Dia berkomentar berikut ini:

“Geus loba nu kafir di indonesia termasuk diantarana panitia pialapreaiden. Cuma di indonesia main bola pas adzan magrib . Pamali euy pas sereupna waktu antara beurang ka peutingkeun,” tulis Azimatin.




Artinya:

Sudah banyak yang kafir di Indonesia. Termasuk di antaranya Panitia Piala Presiden . Hanya di Indonesia main bola di saat adzan magrib. Pamali, pas waktu senja saat perpindahan dari siang ke malam!

Kick off laga Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2017 yang berlangung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Ahad (5/3/2017) mengalami perubahan. Seperti dilaporkan akun twitter resmi Piala Presiden, laga akan dimajukan menjadi pukul 17.45 WIB.

“Kick off laga semifinal leg kedua antara @persib vs @PusamaniaBorneo (5/3) dimajukan 15 menit ke jam 17.45 WIB,” tulis akun @Piala_Presiden.Sementara itu untuk laga sesudahnya yaitu Arema FC melawan Semen Padang tetap digelar sesuai jadwal semula yaitu 21.00 WIB. (Wyn/Wajada)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.