Header Ads

Mati-Matian Menangkan Ahok, PDIP Kerahkan Kepala Daerah dan Aleg di Seluruh Indonesia







Kemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat sepertinya menjadi harga mati bagi PDI Perjuangan. Ini terbukti ketika mereka mendatangkan para kader, yaitu kepala daerah dan pimpinan DPRD dari seluruh Indonesia, ke Jakarta yang dimaksudkan untuk all out mendukung Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

"PDI Perjuangan juga sedang menurunkan kepala daerah, baik bupati, wali kota, maupun gubernur, dari PDI Perjuangan untuk datang ke Jakarta dan pimpinan-pimpinan DPRD se-Indonesia dari PDI Perjuangan untuk bekerja demi pemenangan Ahok-Djarot di Jakarta," kata Bendahara Timses Ahok-Djarot, Charles Honoris pada Selasa (7/3) di Posko Pemenangan Ahok-Djarot di Jl Cemara, Jakarta Pusat seperti dilansir detik.com




Upaya ini sangat bisa dipahami.Jakarta adalah ibukota negara sehingga prestise sebuah partai dipertaruhkan disini. Apalagi PDI Perjuangan merupakan partai pemenang pemilu dan penguasa sekarang.

Tak hanya itu, kekalahan calon PDI Perjuangan di beberapa daerah dalam pilkada serentak kemarin menjadi pukulan tersendiri bagi partai berlambang moncong putih itu. Tentu saja mereka tidak ingin kasus serupa terulang di Jakarta.

Selain itu, sudah menjadi rahasia umum betapa ada hubungan istimewa antara Megawati dan Ahok. Apalagi ada isu 9 Naga yang berada di belakang keduanya plus desakan umat Islam untuk memenjarakan Ahok menjadi faktor lain yang membuat PDI Perjuangan berusaha all out atau mati-matian memenangkan Ahok.








Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.