Header Ads

Misteri Tidak Bisa Dihubunginya Timses Ahok-Djarot di Lokasi Acara KPUD







Ada sebuah misteri yang tak terungkap hingga kini dibalik peristiwa ngambeknya Terdakwa Penista Agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat di acara KPU DKI Jakarta, Sabtu (4/3). Apa itu?

Yakni tidak bisanya KPU DKI Jakarta menghubungi LO Ahok-Djarot tepat di hari pelaksanaam acara KPU DKI Jakarta di Hotel Borobbudur.

"KPU DKI Jakarta mengakui telah terjadi kesalahpahaman dan miskomunikasi karena KPU DKI Jakarta berusaha melakukan kontak dengan LO Paslon namun tidak dapat dihubungi saat itu," kata Sahruni.

Menurut Sahruni, pada pukul 19.30 WIB, panitia berusaha menghubungi LO paslon Ahok - Djarot, Irvan Habibi, tetapi tidak berhasil. Karena itu, rapat belum bisa dimulai dan masih menunggu semua Paslon ada di dalam ruang rapat.




Banyak pertanyaan terkait hal ini. Mengapa Irvan Habibi tidak dapat dihubungi? HP nya sedang matikah? Atau tidak dapat sinyal? Atau HP nya tertinggal atau mungkin juga hilang?

Namun, jika semua kemungkinan itu terjadi, bukankah Irvan Habibi dan panitia dari KPU DKI Jakarta  berada di lokasi yang sama?

Tidak dapat dihubunginya Irvan Habibi menjadi fatal akibatnya karena panitia tidak bisa berkoordinasi sehingga tidak mengetahui dimana keberadaan Ahok-Djarot. Irvan Habibi sendiri merupakan Timses Ahok-Djarot di Bidang Data dan Informasi. (Wyn/Wajada)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.