Header Ads

PAN Tegaskan Dukung Anies-Sandi, PKB Belum Pasti







Sikap tegas kepada siapa dukungan diberikan terlontar dari Partai Amanat Nasional (PAN). Mereka menyatakan mendukung  pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, yaitu Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan deklarasinya akan dihelat pekan depan.

Menurut Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, acara deklarasi dukungan akan dihadiri Anies-Sandi dan dilakukan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat PAN di Jakarta.

“Mudah-mudahan minggu depan kami deklarasikan dukungan untuk Anies-Sandi. Kami akan deklarasikan di kantor PAN,” ujar Zulkifli di Gedung DPR, Jakarta, Senin (13/3) sebagaimana dilansir




Kondisi berbeda teerjadi pada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Menurut Sekretaris Jenderal PKB Abdul Kadir Karding, mereka belum memastikan dukungan dalam Pilkada DKI putaran kedua.

Ia beralasan dukungan masih dibahas di tingkat Dewan Pimpinan Wilayah PKB Jakarta.
Abdul berkata, alasan pembahasan tidak dilakukan di DPP lantaran DPW dinilai lebih memahami sosok calon gubernur di wilayahnya. DPP PKB akan menghargai pilihan DPW PKB Jakarta, apakah memilih Anies-Sandi atau Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

“Soal Pilkada DKI, kami (DPP) serahkan sepenuhnya kepada DPW. Mereka lebih tahu, dekat, dan kenal dengan calon,” kata Abdul di Gedung DPR, Jakarta, Senin (13/3).






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.