Header Ads

Sedih Melihat Perang Suriah, Messi: Hati Saya Hancur







Kondisi perang tak berkesudahan di Suriah yang merenggut nyawa rakyat dan anak-anak tak berdosa tak luput dari perhatian Lionel Messi. Mega bintang Barcelona itu mengungkapkan kesedihannya yang diunggah dalam laman facebook resminya.

“Perang sudah berlangsung terlalu lama. Anak-anak di Suriah menjadi subjek kekerasan dan kekejaman selama enam tahun konflik yang membuat mereka tersandera,” tulis Messi.

Messi merupakan salah satu duta besar UNICEF, organisasi internasional di bawah bendera PBB yang memberikan bantuan kemanusiaan untuk anak-anak. Penyerang asal Argentina itu meminta penggemarnya memberi dukungan untuk kampanye UNICEF.




“Sebagai seorang ayah dan duta besar UNICEF, hati saya hancur. Beri dukungan Anda ke UNICEF untuk menuntut perang di Suriah dihentikan,” tulis Messi lagi seperti diberitakan cnnindonesia.com

Data organisasi I Am Syria mencatat sudah sekitar 55 ribu anak kecil menjadi korban tewas akibat perang di Suriah. Tak heran jika banyak pihak yang prihatin dengan situasi tersebut, termasuk Messi. (Wyn/Wajada)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.