Header Ads

Setelah Beauty and The Beast, Karakter LGBT Kini Ada di Power Rangers







Setelah Beauty And The Beast, Hollywood kembali menghadirkan tokoh LGBT dalam filmnya. Kali ini film superhero yang disukai anak-anak sejak tahun 90-an, Power Ranger. Hollywood menyelipkan satu tokoh yang memiliki kelainan orientasi seksual di antara 5 jagoan bertopeng itu.

Tokoh yang dimaksud adalah Triny yang diperankan oleh  Rebbeca Marie Gomez yang lebih dikenal dengan nama panggung Becky G, seorang penyanyi dan rapper asal Amerika Serikat. Triny dikisahkan memiliki banyak pertanyaan tentang orientasi seksualnya.

Pada film yang disutradarai Dean Israelite, seorang Yahudi kelahiran Afrika Selatan, Triny dikisahkan mengalami masalah dengan pacar prianya, kemudian selanjutnya ia menyadari memiliki ketertarikan pada sesame jenis.





Sebelumnya, Beauty and the Beast juga menghadirkan tokoh gay. Adalah LeFou, karakter yang digambarkan miliki perasaan khusus untuk Gaston dalam film tersebut. LeFou sendiri menjadi tokoh gay pertama Disney.

Power Rangers sudah bisa ditonton di bioskop Indonesia. Jika sukses, film ini dikabarkan akan dibuat sekuelnya. Jadi tokoh LGBT akan semakin sering hadir. Bagaimana menurut anda para orangtua? Ada baiknya pendampingan terus dilakukan. (Eas/Wajada)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.